Pendukung Ganjar Pranowo di Flores Bentuk Tim Relawan Capres

Header Menu

Pendukung Ganjar Pranowo di Flores Bentuk Tim Relawan Capres

22 Juni 2021



Tim relawan untuk Ganjar Pranowo untuk mendukung pencaolannya sebagai calon Presiden tahun 2024 mendatang mulai terbentuk di Provinsi NTT. Sekretariat pertama dibuka di Kabupaten Nagekeo, Flores.


Deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo ini diawali dengan upacara adat Flores oleh tetua adat. Target berikutnya bulan Juli 2021 nanti sudah terbentuk sekretariat tim relawan ganjar di semua Kabupaten / Kota yang ada di NTT.


Dalam deklarasi ini para relawan mengenakan kaus putih bertuliskan “Relawan Ganjar 2024” dan mengenakan aksesoris berupa kain adat khas Nagekeo, Flores.


“Kami telah membentuk relawan , tim Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024 mendatang. Sekretariat Center Relawan Ganjar di Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, NTT. Dari Nagekeo ini kami akan segera membentuk tim relawan Ganjar untuk sisa 21 Kabupaten/ Kota di NTT,” kata Alex Wani, Ketua Relawan Ganjar, Kabupaten Nagekeo, Flores, NTT, Ahad ( 20/6).


Dukungan kepada Ganjar ini jelas Alex karena Gubernur Jawa Tengah ini adalah seorang nasionalis, sosok yang toleran dan antiradikalisme.


“Ganjar Pranowo seorang figur yang menjunjung tinggi toleransi dan nasionalisme. Karena itu pantas kami mendukung penuh sebagai Calon Pressiden menggantikan Jokowi tahun 2024 nanti,” jelas Alex. Gatra