Tiga Kapolsek Dilingkungan Kepolisian Resort Brebes Serah Terima Jabatan



Brebes, www.okeberita.com – Serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek di lingkungan Kepolisian Resort Brebes (Rabu 11/3/2020) di Aula Mapolres Brebes.
Rotasi jabatan ini tertuang dalam STR Kapolda Jateng Nomor : STR/619/II/2020 Tanggal 27 Februari 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Jajaran Polda Jateng langsung di pimpin Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto.
Kapolres Brebes, AKBP Gatot Yulianto, mengingatkan jajarannya agar menciptakan suasana kondusif.
“Jalin kerja sama dengan seluruh personel serta melakukan koordinasi guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta menciptakan suasana kerja yang kondusif,” ujar Gatot Yulianto dalam sambutanya usai memimpin Sertijab
Gatot juga meminta jajaran yang baru dilantik melaksanakan tugas dengan baik. Dia berharap jajarannya segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan wilayah kerja. “Agar para Kapolsek segera menyesuaikan dengan jabatan dan tempat tugas masing-masing,” jelas Gatot.
Disampaikan juga bahwa, rotasi jabatan seperti ini adalah hal yang biasa dan merupakan regenerasi dalam setiap organisasi serta dalam bertugas ditempat yang baru diharapkan nantinya bisa bersinergi dengan personil dan stakeholder dengan baik demi tercapainya sebuah kinerja yang maksimal.


Adapun jabatan yang diserah terimakan adalah Kapolsek Ketanggungan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Jumadi (sudah purna tugas) digantikan oleh AKP Suroto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Paguyangan.
Adapun yang menggantikan Kapolsek Paguyangan adalah Iptu Agus Dwi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kersana. Sedangkan, Kapolsek Kersana yang baru dijabat oleh Iptu Teguh Iswanto.
Turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Wakapolres Brebes Kompol M Faisal Perdana, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Staf Polres serta pengurus Bhayangkari.
Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas, berita acara  dan pengambilan sumpah jabatan. Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Brebes beserta PJU kepada para pejabat yang melaksanakan Sertijab. (Hms)

Posting Komentar

0 Komentar