Majelis Dzikir Al Anfas Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad Ke 2 DPW FPI Brebes

Brebes, okeberita.com - Majlis Dzikir Al Anfas dibawah bimbingan Alhabib Hasan bin Abdurahman Alatas gelar acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Milad ke 2 DPW FPI Kabupaten Brebes di Markas DPW FPI Brebes Kel. Limbangan Kulon Kec. Brebes Kab. Brebes. Selasa malam (27/03)
Dalam sambutannya, Abu Hopsin selaku Ketua Panitia menuturkan Iman kita harus ditingkatkan, rasa takut kita sebagai orang Islam hanya kepada Allah SWT.
"Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai wujud kecintaan kita kepada Rasulallah SAW. Kita manfaat even ini untuk bermunajat agar NKRI dan umat Islam dijauhkan dari segala bahaya dan penyakit" kata Abu.
Maulid Nabi Muhammad SAW yang digabung Milad Ke 2 DPW FPI Brebes berlangsung hikmat, dihadiri Habaib dan ulama dari daerah Brebes dan luar kota Brebes. Juga dimeriahkan penampilan group hadroh  Baqir Mania.
Pembacaan Maulud Simtuduror oleh habaib mengawali acara tabligh akbar dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars dan himne FPI. 
Selain habaib, acara ini juga dihadiri ulama setempat yang diwakili KH. Jaelani, Ust. Asep, Ust. Saidul Karno (Bogor) dan KH Syihabudin (Tanfidzi DPD FPI Jateng) dan sebagai pembicara Al Habib Ali bin Abdul Aziz bin Jindan dihadirkan dari Ibukota Jakarta.
Habib Ali dalam ceramahnya mengajak pengunjung untuk senantiasa mentauladani Nabi Muhammad SAW, Isra Mi'raj menunjukkan keagungan Nabi. Pada peristiwa Isra Miraj, Nabi Muhammad menerima perintah untuk menjalankan sholat. 
Sebelum mengakhiri mau'idhoh hasanah, Habib Ali didampingi Habib Sholeh Jamalulail menyempatkan membentangkan kiswah Makam Nabi dan Mekah. Habib Ali bin Abdul Aziz bin Jindan menutup tabligh akbar dengan doa kafarotul majlis.

Posting Komentar

0 Komentar