70 Orang Resmi Dilantik PPTP, Idza : Harus menjalankan tugas baru agar masyarakat terlayani



Brebes, Okeberita.com - Ada 70 orang resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes. Jumat (20 /3/2020) di Pendopo Kabupaten Brebes.
Setelah selesai melantik, dalam sambutannya, Bupati mengingatkan, pelantikan jabatan menjadi hal yang biasa dalam sebuah perjalanan karir ASN/ PNS. Untuk itu, apa yang sudah baik supaya dipertahankan dan tingkatkan serta apa yang buruk maka rubahlah dan jadikan menjadi yang lebih baik dan lebih baik.
Kemudian, menurutnya, pelantikan pejabat merupakan bentuk penyegaran di jajaran unit kerja. Yang tujuanya, agar ada peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.
Untuk itu, Bupati berharap setelah dilantik harus memiliki semangat baru untuk melakukan hal yang lebih baik lagi tentunya untuk Pelayanan yang lebih Maksimal.
Bupati berpesan, setelah dilantik segera menjalankan tugas barunya sehingga tidak mengganggu pelayanan kepada Masyarakat
“Setelah ini harus segera menjalankan tugas barunya, jangan mengulur waktu, supaya masyarakat bisa terlayani dengan baik,” kata Idza.
Dari 70 orang yang dilantik, 5 orang diantaranya menduduki pimpinan tinggi pratama, sesuai lampiran Keputusan Bupati Brebes Nomer 821.2 /146 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes sebagai berikut;
Sedangkan Pelantikan Jabatan Administrator dan Pengawas sebanyak 65 orang,  berdasarkan SK Bupati Brebes nomor : 821.2/147 Tahun 2020 tanggal 20 Maret 2020, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, yang terdiri dari Sekretaris, Kabid, Kabag, Kasi, Kasubag, Kasubid, Camat dan Sekcam.
Hadir dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan itu diantaranya Wakil Bupati Brebes Narjo SH. MH, Anggota DPRD Brebes, Sekda Brebes dan Kepala SKPD Kabupaten Brebes serta Para Pejabat yang diambil Sumpah dan Dilantik. (Hms/dhi).

Posting Komentar

0 Komentar