Minggu, 09 Februari 2020

Pemantapan Program Sekber IPJT bersama Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah dalam Pemilukada

redaksi     21.34    

Semarang,10 februari 2020, 
okeberita.com - Kunjungan kedua Ketua Umum Sekber INSAN PERS JAWA TENGAH ke Badan Kesbangol Provinsi Jawa Tengah,adalah dalam rangka mematangkan dan memantap kerjasama dalam bentuk Seminar dan kegiatan Penyuluhan Pemilukada serentaka di 21 Kabupaten dan Kota diseluruh Jawa Tengah.

Ini adalah Program kedua yang akan direalisasikan oleh Ketua Umum Sekber IPJT dan Jajaranya secara koheren dan varian yang berbeda. Peran Sekber IPJT sebagai Agent of Change atau Agent Perubahan sangatlah di perlukan dibidang edukasi kepada Anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya mengenai Pemilukada.

SekberIPJT denagan seluruh komponen dan aksesorisnya telah mampu mengemban amanat Bangsa dan Negara sebagai bentuk pengamalan nilai niai Pancasila yang Adiluhung dan tercipta CIVIL SOCIETY,yang Egaliter dan penuh Kemajemukan ini. Dari Akhir Rapat tadi maka kita SEKBER INSAN PERS JAWA TENGAH akan mengadakan kegiatan dalam kerangkaPemilukada yang akan di fasilitasi okeh Kesbangpol.Provinsi yang direncanakan maju dari Jadwal yaitu akhir bulan febfuari 2020 di Hotel Amandi Hill Bandungan Kabupaten Semarang,untuk tehnis dan pembagian kuota di masing masing Kabupaten dan Kota dewan Pimpinan Pengurus Kabupaten Kota sekber IPJT akan kita umumkan seminggu sebelum kegiatan di mulai berikut komposisi pesertanya. (team ob)

0 komentar :

About us

Common

Pengunjung

© 2011-2014 Oke Berita. Designed by Bloggertheme9. Powered by Blogger.