Idza : Pengelolaan Keuangan dan Aset desa, kades jangan benturan dengan hukum



Brebes, www.okeberita.com - Hasil pemilihan kepala desa tahap II di Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah yang di gelar serentak wilayah Brebes utara diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti,SE. MH dilapangan  bola Desa Grinting kec. Bulakamba, Kamis (27/2/2020).

Kepala desa yang diambil sumpah dan dilantik berjumlah 34 kepala desa berasal dari Kecamatan Brebes, Wanasari, Bulakamba, Tanjung, dan Losari.

Seperti pelantikan kades wilayah tengah Rabu (26/2/2020), Bupati Brebes mengingatkan kades terpilih dalam bekerja jangan benturan dengan hukum.
"Dalam pengelolaan terutama keuangan dan aset desa jangan sampai benturan dengan hukum" ujar Idza saat memberikan sambutan setelah melantik kepala desa.

Sementara Wakil Bupati Brebes, Narjo,SH.MH menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Kepala Desa hasil serentak tahap II.
"Saya sebagai wakil Bupati Brebes berharap kades yang sudah dilantik pada Februari 2020 bisa menjalankan tugas dengan baik, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, memajukan desanya dan mensejahterakan masyarakat didesanya" ujar Narjo.

Kegiatan pelantikan kepala desa kabupaten Brebes wilayah utara di ramaikan dengan penampilan tarian genjring yang dibawakan oleh 5 orang siswi SMPN 2 Brebes.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH beserta suami Drs H Warsidin MH, Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH beserta istri Sri Legiastuti Narjo, Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Edy Hartoyo SH MHum, Ketua Pengadilan Agama Brebes Drs Abdul Basyir MAg, Perwakilan Forkopimda lainya, Kepala OPD terkait, Forkopimcam se-wilayah Brebes Utara, tamu undangan lainya serta ribuan warga pendukung masing masing kepala desa. (dhi)

Posting Komentar

0 Komentar