Alumni 212 Akan Minta Bantuan Jusuf Kalla Untuk Menuntut Jokowi Lengser

loading...
loading...

OkeBerita - Alumni Aksi 212 yang tergabung dalam Presidium 212 dengan ketuanya si Idrus Sambo, guru ngajinya Prabowo Subianto sudah mulai kebakaran jenggot, seluruh daya upaya dikerahkan untuk menyelamatkan junjungan besarnya si Rizieq Shihab.

Idrus Sambo bahkan akan meminta bantuan kolega mereka di DPR, MPR hingga meminta bantuan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk bisa memberikan “pencerahan-pencerahan” kepada Jokowi. Bahkan kemungkinan meminta bantuan ke DPR dan MPR agar mereke ini bisa meng-impeachment Jokowi untuk lengser dari kursi Presiden Republik Indonesia.

Meminta bantuan JK karena beliaulah yang dituakan saat ini, sehingga bisa menekan Jokowi dan mengeluarkan SP3 untuk Rizieq Shihab, dan ternyata bukan hanya itu saja, diam-diam mereka juga ingin pelaku dugaan makar juga harus dibebaskan, masih ingat al-khotot (ya, inilah nama yang seharusnya ditulis media sesuai arahan alumni 212).


Dalam gambar tersebut dengan jelas terpampang sebuah spanduk/banner yang menjadi background mereka, dengan jelas menyebutkan bahwa tuntutan mereka adalah :


  1. Bebaskan Ust Alkhottot yang dituduh MAKAR,
  2. Jaminan KEAMANAN Habib Rizieq dan keluarga pulang ke Indonesia
  3. SP3 semua tuduhan/sangkaan terhadap habib, kyai dan aktivis yang menuntut keadilan.

Nah pembaca bisa menyimpulkan dari 3 point penting tuntutan mereka melalui Komnas HAM ini, mereka menginginkan ulama atau mereka yang selama ini merongrong kedamaian dan ketentraman Indonesia untuk bisa kebal hukum, mungkin mereka hanya ingin membuat umat mereka seperti orang yang tidak akan berpaling dari mereka, tetapi apa lacur, ulama mereka yang selama ini mereka bela ternyata mesum, cabul dan ingin memberontak kepada negara (makar).


 
Tetapi ya mereka kalau ada hal seperti ini penulis jamin tidak akan tergoyahkan, karena apa? Karena mereka sudah cukup banyak mengalami brainwash atau pencucian otak yang berlagsung terus menerus mereka para ulama tidak benar ini tanamkan ke benak mereka. Mulai dari rezim PKI, rezim penindas ulama atau apapun, dendam apa mereka ke Jokowi coba?

Kenapa harus Jokowi? Si Idrus Sambo, guru Prabowo Subianto yang ketua presidium 212 ini sudah terang-terangan untuk menyebut akan melengserkan Jokowi apabila tuntutan mereka untuk membebaskan Rizieq Shihab dari segala tuduhan tidak digubris. Aneh sekali orang ini berkata seperti itu, dia kapasitasnya apa? Pembela oknum ulama mesum saja teriakkannya sudah lancang.

Melengserkan Presiden tidak serta merta bisa dilakukan, kecuali adanya konspirasi besar untuk melakukannya, tentu dengan bantuan DPR dan MPR yang akan mereka mintai pertolongannya. Tetapi apakah bisa? Tentu saja tidak bisa, Jokowi sudah melakukan kerjanya sebagai Presiden Indonesia, dan berhasil mengentaskan gap atau celah ketimpangan yang besar antara seluruh daerah di Indonesia. Apa Presiden seperti ini patut dilengserkan hanya karena alumni 212 menuntut kekebalan oknum ulama makar dan mesum?

Indonesia sudah mulai kacau sejak FPI dan komplotannya ini diberi hati untuk bisa terus berada di Indonesia, sudah diberi hati minta jantung, usus, bahkan kalau perlu seluruh isi di kandangnya diminta semua, ini yang seharusnya menjadi perhatian pemerintah saat ini, bukan untuk menghilangkan tetapi adanya penyadaran dari lapisan bawah untuk bisa kembali ke pangkuan ibu pertiwi ini, bukan kembali ke pangkuan ulama-ulama mereka saja.

Bukan maksud penulis untuk menghardik ulama, tetapi oknum ulama yang selama ini memanfaatkan posisinya dan juga agamanya untuk kepentingan mereka dan golongan mereka sendiri. Karena penulis masih yakin banyak ulama-ulama di Indonesia yang selama ini baik untuk menyuarakan persatuan di Indonesia, tidak seperti oknum ulama mesum FPI yang malah menyebarkan kebencian antar sesama warga Indonesia.

Kadar kewarasan mereka memang perlu dipertanyakan, karena mereka seakan-akan tidak menerima kehidupan yang sudah tertata apik di negara ini, mereka menginginkan paham lain yang bisa menggantikan paham yang menjadi dasar negara ini.

Semoga JK bisa berpikiran terbuka, menerima mereka akan menjadi sebuah pertaruhan politik baru baginya, ingat bahwa JK akan pensiun dari dunia perpolitikan Indonesia. Ingatlah posisi anda pak JK, harus bisa netral untuk kasus seperti ini, jangan ikut-ikutan lagi masalah yang sepele macam chat mesum ini, sudahlah.(seword.com)
loading...

5 Responses to "Alumni 212 Akan Minta Bantuan Jusuf Kalla Untuk Menuntut Jokowi Lengser"


  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete
  3. BAGI YANG INGIN MERUBAH NASIB
    ATAU MENJADIKAN HIDUP LEBIH BERMAKNA
    BURUAN GABUNG DI #DEWA-LOTTO

    ReplyDelete
  4. http://taipan107.blogspot.com/2017/07/taipanqq-detik-detik-ibu-melahirkan-di.html

    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

    ReplyDelete
  5. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete