Terbongkar, Jika Menang di Pilkada Jakarta Prabowo Tugaskan Anies - Sandi Cari Dana Pencapresan Rp 5T

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Meski usianya Yang sudah menua, hasrat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi presiden ternyata belum pudar. Ketua Umum Partai Gerindra ini di kabarkan akan maju menjadi penantang Joko Widodo pada pilpres 2019 Mendatang.

Keinginan mantan menantu penguasa orde baru ini untuk maju di pilpres 2019 terlihat saat pidatonya saat menjadi juru kampanye dari pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno di Lapangan Banteng beberapa waktu lalu.

Sandiaga Menghadap Prabowo Sendirian, Anies dan Eep Tidak Diajak, Koalisi semakin Retak ?
Di bawah panasnya terik matahari yang cukup panas, oleh lelaki yang dijuluki ‘pengurus kuda yang baik” oleh Politisi PDIP, Adian Napitupulu, membakar semangat para pendukungnya Anies - Sandi.

“Kalau mau saya Jadi Presiden 2019, menangkan Anies dan Sandi” Teriak Prabowo Subianto saat itu.

Menurut Salah satu sumber Gerilyawan, Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memang sudah diikat oleh Prabowo Subianto dalam dua syarat. Pertama, Pasangan Anies dan Sandi ini harus sampai selesai masa jabatan mereka. Kedua, Anies dan Sandi bertugas untuk memenangkan Prabowo  di Pilpres tahun 2019 dengan menjadikan Jakarta sebagai kunci.

Belakangan syarat - syarat itu ditambah, pasangan OK OCE ini telah ditugasi Khusus untuk mencari dana bagi pencapresan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 nanti dengan Dana sebesar Rp 5 Triliun.

Salah satu sumber pendanaan yang di incar jika Anies dan Sandi menang adalah dana kewajiban kompensasi Koefisien Luas Bangunan ( KLB ) dan Kontribusi - Konpemsasi dari Pengembang.

Maklum saja, total dari tagihan KLB milik Pemprov DKI Jakarta saat ini sangatlah besar berkisar hampir mencapai Rp 173 triliun lebih. Jumlah yang sangat fantastis rupanya membuat Probowo menjadi kepincut. Untuk itulah, dia menugaskan Anies dan Sandi mengutil dana tersebut jika Anies dan Sandi menang dan menjadi Gubernur DKI Jakarta kelak.

“Prabowo Subianto memang secara khusus menugasi Pasangan Anies dan Sandi untuk mencari dana kampanye nya untuk maju di Pilpres 2019 nanti. Dan pos yang mereka incar adalah dana KLB itu Sebesar Rp 5 Triliunan,” ujar sumber gerilyawan di Jakarta, Minggu (16/4).

Karena itu, Mantan Danjen Kopasus yang dipecat ini meminta kepada pendukung pasangan calon nomor urut tiga ini untuk bisa memenangkan pasangan Anies - Sandi di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sebab, kemenangan Anies dan Sandi akan menjadi kendaraan Politiknya menuju pemilihan presiden 2019. “Saudara - saudara Sekalian, kalau kalian ingin saya jadi presiden di 2019 nanti, kalian harus memenangkan Anies dan Sandi menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Kalian harus kerja keras untuk memenangkannya,” kata Prabowo.

Sumber gerilyawan menuturkan, Apabila pasangan Anies dan Sandi menang di Pilkada DKI jakarta mereka tak hanya akan sebagai kuda tungganan Prabowo Menuju Pilpres 2019, tetapi juga akan menjadi “sapi perah” bagi pencapresannya di 2019. Bahkan, pasangan ini akan menjadi mesin pencetak uang bagi Prabowo Subianto. “Ada kesepakatan antara Prabowo dan Anies - Sandi. Intinya, kalau pasangan anies - sandi menang maka tugas mereka harus mencari uang sebanyak mungkin untuk Kampanye di Pilpres 2019, entah gimana caranya,” tuturnya.

Seperti kita ketahui, penetapan pelampauan nilai KLB ini adalah instrumen penataan ruang yang sudah diatur dalam Undang-Undang Nomor 26 Tahun 2007 tentang Penataan Ruang.

Penggunaan dana non - budgeter yang bersumber dari pelampauan KLB telah diatur oleh Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 175 Tahun 2015 tentang Pengenaan Kompensasi terhadap Pelampauan Nilai Koefisien Lantai Bangunan. Dan Pergub nya telah diubah dengan Peraturan Gubernur Nomor 119 Tahun 2016.

Namun kontribusi atas KLB inilah yang akan dihapus oleh Anies dan Sandi. Dengan penghapusan ini maka hitung - hitungan tentang kewajiban kompensasi KLB bakalan diselesaikan secara kekeluargaan, dibawah meja atau pat gulipat.

Sampai berita ini di terbitkan, Gerilyawan terus mengontak Anies - Sandi dan pihak Timses nya Anies Sandi terkait kebenaran informasi ini yang di dapat dari salah satu Sumber Gerilyawan.

Sumber : GerilyaPolitik.Com
loading...

1 Response to "Terbongkar, Jika Menang di Pilkada Jakarta Prabowo Tugaskan Anies - Sandi Cari Dana Pencapresan Rp 5T"

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete