Telat Selama 2,5 Jam, Sandiaga Hadir Saat Acara Isra Miraj Sudah selesai

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Usai Menang Melalui Perhitungan Cepat ( Quick Count ) Sejumlah Agenda - Agenda  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno pun Mulai padat, di karenakan harus mulai bersosialisasi dengan warga DKI Jakarta, Mengenai Program yang akan mereka laksanakan apabila sudah resmi menjabat sebagai Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 - 2022.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga salahudin Uno telah diagendakan akan menghadiri sejumlah acara yakni salah satunya adalah acara Isra Miraj dan Tasyakuran tokoh dan warga di Jalan Benda Kemang, Jakarta Selatan yang digelar pada pukul 10.30 WIB hingga 11.30 WIB. Namun Sandiaga Uno baru tiba di lokasi sekitar pukul 13.00 WIB, saat acara Isra Miraj sudah selesai.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengaku terlambat karena dirinya diminta untuk mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk menutup acara Kongres Ekonomi Umat MUI di kawasan Sudirman. "Mohon maaf bapak dan ibu sekalian, tadinya saya sudah mau menuju ke sini tapi diminta untuk putar balik untuk menemani Pak Wakil presiden Jusuf Kalla dalam acara Kongres Ekonomi Umat MUI," kata Sandiaga Uno di Gedung Asrama Yatim Piatu Al Akhyar, Jalan Benda, Kemang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Hari Senin ( 24/4 ).

Penutupan acara kongres Ekonomi Umat MUI bertepatan dengan agenda Sandiaga Uno untuk Hadir di acara isra miraj tersebut.

Sandiaga Salahudin Uno punya alasanya sendiri untuk tetap datang menghadiri acara Isra Miraj meski acara sudah usai dan warga sudah kembali ke rumahnya masing - masing. Sandiaga Uno hadir untuk memenuhi janjinya kepada tuan rumah.

"Saya tetap datang ke sini karena ingin menunaikan janji karena janji itu adalah utang, jadi tetep datang ke sini walaupun sudah terlambat," kata Sandiaga Uno.

Lantaran acara Isra Miraj Tersebut sudah usai, Calon Wakil Gubernur DKI jakarta Sandiaga Uno pun hanya melaksanakan salat dzuhur berjamaah. Setelah itu tak lama dia sempat berbincang dengan pemilik yayasan dan melanjutkan perjalanan nya ke di Ciracas, Jakarta Timur.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

1 Response to "Telat Selama 2,5 Jam, Sandiaga Hadir Saat Acara Isra Miraj Sudah selesai"

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete