Tagar #GombalinAhok Warnai Sosial Media Twitter

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Selain Mendapat ucapan terima kasih berupa karangan bunga, Para Netizen Tanah Air berbondong - bondong menyuarakan dukungannya dan rasa terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ).

Di media sosial Twitter, tanda pagar ( tagar ) #GombalinAhok sempat menempati trending topic teratas di Medsos Twitter, Hari Rabu siang.

Ada Lebih dari 2.000 kicauan yang dalam waktu berdekatan berlomba - lomba mengemukakan kecintaannya untuk Ahok dalam bentuk "gombalan".

Mulanya gerakan tagar #GombalinAhok ini diprakarsai oleh akun @Anjinggombal pada Hari Rabu pagi, seperti dipantau oleh KompasTekno.

"Untuk menghargai kerja keras Pak @basuki_btp untuk DKI Jakarta, yuk kita gombalin di sini. Pake hashtag #GombalinAhok yuk :D," kata akun @Anjinggombal yang memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut alias follower di media sosial Twitter tersebut.

Selanjutnya, lansung ada banyak netizen yang tergerak untuk turut menggombal Ahok di media sosial Twitter dengan mematrikan Hashtag #GombalinAhok.

Macam - macam gombalan pun di tuliskan oleh para netizen, Ada yang bernuansa guyonan, banyak pula yang terdengar miris dan pilu.

Berikut ini adalah beberapa contohnya.

"#gombalinahok Biarpun mereka semua membencimu,namun takn akan dapat merubah cinta kami kepadamu akan pengabdianmu yg tulus dan tanpa pamrih," kata akun @urfe_sein.

"#GombalinAhok Kaulah segalanya untukku, kaulah  kan selalu jadi pujaan hati ini, takkan ku melupakannmu, tiada lagi yg akan kuharap hanya kau.. mantan terindah ????," kata akun @noni_nitha.

Rasa cinta dari para netizen untuk Ahok terlontar menyusul kekalahannya pasangan Ahok - Djarot pada versi hitung cepat ( Quick count ) Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu, di mana pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang dinyatakan memenangkan suara terbanyak.

Meski Ahok masih akan memimpin jalannya pemerintahan di DKI Jakarta hingga pelantikan pemimpin baru pada Oktober 2017 mendatang, tetapi warga indonesia agaknya sudah ingin menumpahkan seluruh perasaannya.

"Jakarta tanpa pak Ahok bagaikan suara ambulan tanpa uwiw uwiw #GombalinAhok," kata akun @Annaa_fn.

"Pak Ahok tuh ibaratnya jadian cuma bentar, cuma 2 tahun, tapi ngena banget. Jelaslah gagal move on. #gombalinAhok," kicau akun @fristaberta.

Sumber : Tribunnews.Com
loading...

3 Responses to "Tagar #GombalinAhok Warnai Sosial Media Twitter"

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete
  2. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  3. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete