Sandiaga Protes karena merasa terganggu dengan Celetukan dari barisan Pendukung Ahok-Djarot

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Calon Wakil Gubernur nomor urut Tiga Sandiaga Salahudin Uno sempat meminta kepada moderator acara debat Ira Koesno untuk dapat menegur penonton yang hadir di acara Debat berlangsung. Menurutnya, ada dua orang dari barisan penonton yang kerap memberikan gangguan saat dia sedang berbicara.

"iya, saat debat berlangsung Ada dua orang penonton yang terus mengganggu setiap kali saya mau berbicara, mengirimkan signal, menutupi layar dan juga mengeluarkan celetukan - celetukan yang terus mengganggu kita," kata Sandiaga Uno usai acara di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Sandiaga mengaku dua orang penonton itu berada di sebelah kanan panggung. Tepatnya ada di sekitar barisan pendukung Ahok dan Djarot. Karenanya dia meminta Moderator Acara Ira Koesno untuk memberi peringatan terhadap penonton itu.

"Terdengar kencang sekali. Makanya saya ingatkan kepada Bu Ira Koesno tolong diperhatikan dan ternyata Ibu Ira Koesno juga sudah tahu," ungkapnya.

Meski tak tahu apa yang diucapkan oleh dua orang penonton itu namun Sandiaga Uno mengaku sangat terganggu atas perilaku mereka tersebut. Untuk menghindari tak kondusifnya acara, dia pun meminta moderator acara untuk menertibkan.

"Daripada nanti jadi enggak kondusif, karena kalau terjadi ke saya, tidak apa - apa. Tapi kalau kepada pak anies bicara poinnya penting takutnya nanti akan mengganggu dan poinnya jadi tidak bisa tersampaikan semua dengan baik," ujarnya.

Sandiaga Uno mengaku aksi seperti itu dilakukan sebanyak dua kali. Pertama kali dirinya masih bisa mentolelir. Namun ketika hal tersebut terulang kembali Sandiaga Uno pun tak mau Tinggal diam.

"Saya nggak tahu itu intimidasi atau bukan tapi intinya debat itu yah harusnya menyejukkan. Tadi saya sama Pak Djarot Saiful Hidayat ya kita menyejukkan saja. Ini kan festival adu gagasan bukan untuk saling menyoraki. Apalagi paslon saat lagi bicara di atas," ucapnya.

"Saya juga ada meminta pada pendukung kita untuk tetap komit. Selama ini saya ada perhatikan pendukung kita yang berada di sebelah kiri masih bisa, suaranya kan lebih dekat dari kiri dan ini suaranya jauh dari kanan dan sangat kencang sekali," pungkasnya.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

2 Responses to "Sandiaga Protes karena merasa terganggu dengan Celetukan dari barisan Pendukung Ahok-Djarot"

  1. http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/tentang-vip-domino.html

    http://dominovipcom.blogspot.com/2017/06/pulang-kerja-langsung-masuk-kamar-suami.html



    Hanya dengan deposit Rp.20.000.-
    Anda sudah dapat bermain
    Proses DEPOSIT & WD super Cepat !!
    - BBM : 2B8EC0D2 / D6123C68
    - Skype : Vip_Domino
    - Whatsapp : +6281226700823
    - Line : Vipdomino99
    - No Hp : +855-8173-4523
    BONUS CASHBACK DIBAGIKAN SETIAP HARI
    & BONUS REFERRAL SEUMUR HIDUP!!!

    ReplyDelete

  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c


    ReplyDelete