Ruhut Sitompul : Selamat Kepada Anies - Sandi, Tolong Dipenuhi 23 Janji Manisnya

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Dalam Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua ini, Pasangan yang di usung oleh Partai Gerindra dan PKS yakni Anies Rasyid Baswedan Dan Sandiaga Salahudin Uno Telah Unggul melalui perhitungan Cepat ( Quick Count ), Ucapan Selamat dari banyak pihak pun di sampaikan, salah satu nya adalah ucapan selamat dari Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok - Djarot yakni Ruhut Sitompul.

Mantan Anggota DPR Komisi III Ruhut Sitompul, yang juga merupakan Juru Bicara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat mengucapkan selamat kepada pasangan Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga salahudin Uno yang akan menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Periode 2017 - 2022.

Ruhut Sitompul mengingatkan Anies Baswedan - Sandiaga Uno untuk memenuhi janji - janji kampanyenya setelah dilantik pada Oktober 2017 mendatang.

Sedikitnya, Ruhut telah mencatat ada 23 janji kampanye dari pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"Aku ucapkan selamat Kepadang pasangan ( Anies - Sandi ) yang menang, tapi tolong di ingat harus penuhi 23 janji - janji manis itu," kata Ruhut Sitompul saat dihubungi, Hari Kamis ( 20 / 4 / 2017 ).

Ruhut Juga menambahkan, Kalau Ahok telah membuat standar penilaian pelayanan yang sangat tinggi untuk Ibu kota Jakarta.

Sehingga, nantinya Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan dihadapkan dengan tantangan untuk memberikan sesuatu yang lebih baik lagi.

"Kalau Anda ( Anies - Sandi ) tidak bisa melebihi nya, siap - siap lah Anda nanti. Rakyat jakarta kalau ditanya siapa gubernur DKI jakarta pasti yang mereka jawab, gubernur DKI Ahok - Djarot. Anies Baswedan sama Sandiaga Uno itu Cuman penggantinya," kata mantan Anggota Komisi III DPR itu.

Meski Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat hanya menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI hingga Oktober 2017, Ruhut Sitompul meyakini kalau mantan Bupati Belitung Timur tersebut bisa mendapatkan yang lebih baik lagi.

" Ahok itu adalah aset. Aku yakin dia akan difungsikan," sambungnya.

Sumber : Kompas.Com
loading...

1 Response to "Ruhut Sitompul : Selamat Kepada Anies - Sandi, Tolong Dipenuhi 23 Janji Manisnya"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete