Ratusan Laskar FPI Kawal Ketat Kedatangan Rizieq Shihab di Surabaya

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Sebelumnya Puluhan Massa sempat menggelar aksi penolakan pada kedatangan Rizieq  Shihab untuk datang ke Surabaya yang di karenakan Masyarakat tidak mau Paham Radikal yang di bawa Rizieq Shihab bisa menyebar di Surabaya, Masyarakat surabaya tidak mau ketentraman dan keamanan kota Surabaya Rusak Akibat masuknya Paham Radikal Dari Rizieq, karena hal itu Terminal nomor dua Bandara Internasional Juanda, Surabaya, di Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur sudah dipenuhi ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) dari pagi tadi.

Para Anggota Front Pembela Islam ( FPI ) sudah berkumpul di Bandara Internasional Juanda sejak pagi hari untuk menyambut kedatangan Ketua Umum FPI, Muhammad Rizieq Shihab. Para pria yang berseragam putih ini sudah melakukan penjagaan ketat, mulai dari pintu kedatangan Bandara Juanda hingga di luar Bandara.

Begitu pesawat sudah mulai melakukan landing di Bandara Internasional Juanda, Para laskar FPI mulai meneriakkan takbir berulangkali. Kedatangan Rizieq Shihab di Bandara Intersional Juanda cukup menyita banyak perhatian.

Rizieq Shihab direncanakan akan berada di Jawa Timur selama tiga atau empat hari ke depan. Pria kelahiran 24 Agustus 1965 tersebut telah di rencanakan akan melakukan safari ke beberapa tempat. Seperti di Masjid Ampel, Surabaya kemudian dilanjutkan ke Pasuruan. Setelah itu yang terakhir adalah ke Madura, dengan agenda yang sama, yakni safari pengajian.

Sebelumnya Kedatangan Rizieq Shihab Ke Surabaya, Jawatimur, puluhan massa yang tergabung dalam Solidaritas Aktivis Surabaya (SAS) sempat menggelar aksi Penolakan kedatangan Rizieq Shihab, Dalam Aksi tersebut massa meminta pihak kepolisian untuk tidak memberikan izin kedatangan kepada Rizieq di pengajian yang di laksanankan di Masjid Ampel, yang bertema 'Merajut Ukuwah Menegakkan Syariah dalam Bingkai NKRI' tersebut.

Para pendemo itu mempunyai alasan yang kuat untuk melakukan aksi penolakan itu, mereka menilai selama ini Pemimpin Front Pembela Islam ( FPI ) kerap menyebarkan paham - paham radikal yang berpotensi bisa mengganggu ketentraman dan keamanan warga Surabaya yang sudah sangat kondusif saat ini.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

1 Response to "Ratusan Laskar FPI Kawal Ketat Kedatangan Rizieq Shihab di Surabaya"



  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete