Ratusan karangan bunga menghiasi Balai Kota Jakarta, Tanda Dukung Ahok Dan Djarot

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Ratusan karangan - karangan bunga ucapan dukungan dari para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) dan Djarot Saiful Hidayat, sudah memenuhi halaman gedung Balai Kota DKI Jakarta, pada Hari Selasa (25/4/2017).

sudah ada sebanyak 105 karangan bunga yang berukuran besar serta 10 karangan bunga yang berukuran kecil diletakkan pada seantero halaman kantor Ahok dan Djarot itu.

Untuk penempatan Semua Karangan bunga yang berukuran besar itu ditempatkan di sepanjang jalan mulai dari pintu masuk Balai Kota, tepi air mancur seberang pendopo, hingga menuju ke kantor DPRD DKI.

Sedangkan karangan bunga yang berukuran kecil diletakkan berurutan di pendopo yang biasa menjadi tempat untuk mewawancarai Ahok.

Mulai Dari gerbang utama Balai Kota DKI Jakarta yang tepat berada di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, karangan - karangan bunga itu telah memadati sekira 150 meter menuju ke arah lahan parkir Wakil Gubernur DKI.

Air mancur yang berada tepat di depan pendopo pun nyaris tertutupi oleh karangan karangan bunga yang merupakan bukti cinta dari para pendukung Ahok dan Djarot.

Ada Sejumlah tulisan pada karangan - karangan bunga tersebut  sangat menarik perhatian.
Karangan bunga pertama yang bertuliskan 'Pak Ahok - Pak Djarot Sukses Selalu dalam Berkarir dari Kami yang Patah Hati'.

Sementara itu karangan bunga yang ke dua, yang didominasi dengan warna biru bertuliskan 'Tetap yang terbaik Ahok - Djarot, Kami sangat Bangga Padamu'.

Karangan bunga yang ketiga berisi tulisan 'We Love You, Thank You Pak Ahok & Pak Djarot, The Best Jakarta Ever Had, Too Good To Be True, Still the One !'.

Karangan bunga yang ke empat bertuliskan 'Terima Kasih Bapak Ahok & Bapak Djarot, Pejuang Keadilan dan Pelayan Masyarakat.

Karangan bunga yang berukuran kecil juga tidak kalah menariknya, dengan berisi tulisan - tulisan sangat bermakna dan memiliki nilai penghargaan yang luar biasa tinggi pada mantan Bupati Belitung Timur dan mantan Wali Kota Blitar itu.

Salah Satu di antaranya yakni 'Thank You Pak Ahok & Djarot, You are The Best Governor, Proud of You'.

Wangi bunga pun semerbak tercium di area halaman Balai Kota DKI Jakarta.

Sumber : Tribunnews.Com
loading...

3 Responses to "Ratusan karangan bunga menghiasi Balai Kota Jakarta, Tanda Dukung Ahok Dan Djarot"

  1. mari segera bergabung bersama kami di agen updatebetting...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran anda

    ReplyDelete
  2. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete
  3. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete