Prabowo : Pilih Lah nomor "Tiga" yang tidak akan Menipu Rakyat Seperti Pemimpin Sekarang

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Pada Putaran Ke dua Pilkada DKI Jakarta ini, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto makin Gencar ikut serta mengkampanyekan Anies dan Sandi yang merupakan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang di Usung oleh partai Gerindra, Terlihat saat dia menghadiri Deklarasi Buruh yang menyatakan Dukungannya kepada pasangan calon nomor urut tiga ini.

Ketua Umum Partai Gerindra Tersebut pun menilai bahwa Anies - Sandi pantas dan layak menjadi Gubernur Jakarta dan wakil gubernur menggantikan pemimpin sebelumnya. dia juga menyatakan dukungan penuh terhadap paslon nomor 3 tersebut.

"Kita percaya kalau mereka (Anies dan Sandi) itu punya akhlak yang baik, kita percaya mereka juga punya itikad yang baik, kita percaya mereka mempunyai kemampuan intelektual yang baik dan kita percaya mereka tidak akan membohongi, mencuri dan menipu rakyat, mereka juga tidak akan gusur rakyat - rakyat kecil," ucapnya.

Menurut Prabowo , pilihan tersebut adalah pilihan yang sangat tepat karena pasangan Anies dan Sandi memiliki karakter yang sangat baik dan punya kapabilitas.

Itu dia katakan saat turut hadir dalam acara deklarasi dukungan 13 konfederasi buruh untuk pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta putaran ke dua mendatang di DPP Gerindra.

Dia menginstruksikan kepada seluruh anggota partainya untuk memilih dan mencoblos nomor 3 dalam pilgub DKI Jakarta Putaran Ke dua tahun ini. Seperti yang sudah kita ketahui sendiri bahwa paslon nomor 3 tersebut adalah usungan dari partai Gerindra.

Menurut Prabowo, kalau semua masyarakat Indonesia sekarang ini sudah cerdas. Masyarakat Indonesia sudah ‎tidak dapat dibeli dengan uang dan diancam. Oleh karena itu ia sangat yakin bahwa masyarakat nanti akan memilih pemimpin dengan baik.

"Kalau tokoh-tokoh yang ada di sini ditangkap semuanya, nanti akan muncul tokoh-tokoh lainnya," papar Prabowo.

Prabowo kemudian juga memuji sikap sejumlah elemen buruh yang telah menyatakan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Menurutnya pilihan tersebut adalah pilihan yang sangat tepat karena pasangan Anies dan Sandi memiliki karakter yang sangat baik dan kapabilitas.

Sumber : Asliberita.com
loading...

3 Responses to "Prabowo : Pilih Lah nomor "Tiga" yang tidak akan Menipu Rakyat Seperti Pemimpin Sekarang"

  1. Rekam jejaknya aja buruk. Lihat raportnya knp dia paling bawah?

    ReplyDelete
  2. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  3. AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www.Fansbetting.co )
    – PIN BB : 5EE80AFE
    – Whats App : +855 963156245
    – Line : Fansbetting
    – Skype : fans.betting
    Terima kasih, Salam Admin Fansbetting

    ReplyDelete