Morata Hattrick, Madrid Lumat Tuan Rumah Leganes : Skor 2 - 4

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Pertandingan jornada ke-30 La Liga 2016-17 Kamis Dini Hari,  mempertemukan Leganes menghadapi Real Madrid sang Raksasa Eropa. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Municipal de Butarque pada hari Kamis (06/04).

Real Madrid mengawali pertandingan dengan sangat bagus , Permainan Cepat penuh tekanan kepada pihak lawan pun membuahkan hasil, sempat unggul 3-0 lewat 2 gol Alvaro Morata dan satu gol James Rodriguez. Leganes nyaris membalikkan keadaan lewat gol Gabriel dan Luciano namun kemudian Harapan itu di Tenggelamkan Morata dengan mencetak gol ketiganya untuk memastikan kemenangan Los Blancos.

Sang Arsitek Real Madrid Zinedine Zidane lebih banyak menuruunkan pemain pelapis dalam laga ini, langkah ini di ambil untuk mengantisipasi padatnya jadwal Laga Real Madrid pertandingan pada Akhir April Mendatang.

Meski demikian, Pemain Pelapis Real Madrid tidak bisa di anggap remeh, mereka masih mampu mengendalikan permainan sejak laga di mulai. Real Madrid sudah unggul cepat di 15 menit pertama pertandingan, lewat gol tap in dari James Rodriguez. Berawal dari Marco Asensio yang lari menusuk ke kotak penalti dan mengirim bola pas ke depan gawang yang langsung disambut tembakan tap in simple oleh James Rodriguez. 1-0 untuk Madrid.

Hanya butuh Tiga menit bagi Madrid untuk menambah Keunggulan, Lewat  Alvaro Morata yang menambah ke unggulan Real Madrid. Berawal dari tendangan sudut Toni Kroos,  yang kemudian Nacho mengarahkan bola menuju tiang jauh. Bola lalu disambut dengan sundulan keras oleh Morata yang kemudian bersarang di gawang Herrerin.

Meskipun Sudah Unggul dua gol Real Madrid masih saja tetap ganas, dan Morata mampu mencatatkan gol keduanya malam ini pada menit ke-23. Mendapatkan umpan cantik dari Kovacic, Morata berhasil mengobrak abrik pertahanan lawan sebelum kemudian langsung  melepas tembakan melengkung yang indah dan bersarang tepat di pojok atas gawang Leganes.

Meskipun sudah ketinggalan tiga gol, Leganes Pantang Menyerah. Mereka mampu mengejar ketertinggalan pada menit ke-31 melalui gol gabriel Pires. Rico yang menggiring bola dari sisi kiri dan kemudian menusuk langsung ke tengah, Ia kemudian mengirimkan umpan tak terduga kepada Gabriel yang dengan sangat mudah melepas tembakan keras tepat di depan gawang.

Tiga menit berselang gol Gabriel, Leganes kembali mengejkar ketinggalan lewat Luciano. Berawal dari tendangan sudut, Sergio Ramos yang salah mengantisipasi bola dan Kemudian Luciano mendapatkan bola liar tepat di depan gawang. Tanpa kesulitan menghadang, Luciano berhasil membuat kedudukan berubah menjadi 2-3. Skor ini bertahan sampai turun minum.

Tak lama memasuki babak kedua, Morata berhasil melengkapi hattricknya dalam pertandingan malam ini. Real Madrid mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri dan James Rodriguez yang mengirim bola ke depan gawang. Morata langsung menyundul bola dan berhasil bersarang untuk membawa Madrid unggul 4-2.

Meski Real Madrid mampu menguasai permainan, namun Leganes tak pantang menyerah dan mampu beberapa kali mengancam gawang Madrid. Tuan rumah Leganes kerap memberikan ancaman lewat serangan-serangan cepat.

Namun skor 4-2 bertahan sampai Peluit panjang di tiup, dengan hasil ini, Real Madrid kembali memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 71 poin, unggul dua poin dari Rival Sejatinya Barcelona. Sementara itu, Leganes masih tetap Dengan 27 poin dan berada di posisi 17, satu tingkat di atas zona Degradasi.

Formasi pemain Leganes: Herrerin; Tito (Samu, 54"), Bustinza, Mantovani, Siovas, Rico; Gabriel (Bueno, 64"), Perez, Timor, Szymanowski (Machis, 84"); Luciano.

Formasi pemain Real Madrid: Navas; Danilo, Nacho, Ramos, Marcelo; Kovacic (Modric, 81"), Casemiro, Rodriguez (ISco, 72"); Vazquez, Morata (Mariano, 78"), Asensio.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

2 Responses to "Morata Hattrick, Madrid Lumat Tuan Rumah Leganes : Skor 2 - 4"

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete