Merasa Terkena Isu Fitnah, Prabowo Tegaskan Pasangan Anies-Sandi Hatinya Merah Putih

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Banyaknya hembusan Isu fitnah yang menyerang pasangan calon nomor tiga anies dan sandi membuat partai pengusungnya angkat bicara, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto angkat bicara perihal fitnah yang menerpa ia menjamin Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, adalah merupakan warga negara Indonesia yang sangat menjunjung tinggi Pancasila dan Kebhinekaan. Ini sekaligus membantah berbagai kabar menyebut bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga anies - sandi, ini bakal menindas kelompok warga minoritas.

"Tidak mungkin partai Gerindra mendorong Anies baswedan dan Sandiaga uno kalau hatinya mereka tidak merah putih," kata Prabowo di Jakarta, Hari Selasa (11/4). "Fitnah kejam yang menerpa kami ini sangat menyedihkan, tetapi kita semua juga harus sadar hidup itu adalah separuh perjuangan antara yang benar dan tidak."

Menurut Prabowo, partai gerindra dibangun dari semua unsur yang berdasarkan agama dan ras di Indonesia. Ini sudah ia pegang sejak dirinya menjabat sebagai Danjen Kopassus. Dalam pasukannya kala itu ia tidak pernah menanyakan agama kepada semua anak buahnya. Sebab, dirinya meyakini semua prajurit pasti mempunyai tujuan yang sama yakni membela Tanah Air.

Prinsip yang kuat itu juga dibawa oleh mantan Danjen Kopassus ketika akan membangun Partai Gerindra. Dalam mendirikan sebuah partai, ia mengaku lebih mengutamakan unsur - unsur untuk mewujudkan persatuan bangsa. Bahkan ia tidak melihat ras, suku dan agama.

Untuk itu, dia mengingatkan supaya masyarakat indonesia khususnya Warga jakarta janganlah cepat termakan kabar yang menyebut semua partai pengusung Calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut Tiga Anies baswedan dan Sandiaga Uno bakal menindas Warga minoritas. Sebab, ia memastikan tetap mengutamakan yang namanya kerukunan dan persatuan bangsa yang berlandaskan Pancasila dalam mengusung pasangan calon nomor urut 3 ini.

" Partai Gerindra adalah kekuatan bhineka tunggal ika. Partai Gerindra digagas dari semua suku agama, ras di indonesia. Banyak Tokoh - tokoh keturunan, India, Arab Tionghoa. Engga ada yang murni," terangnya.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

0 Response to "Merasa Terkena Isu Fitnah, Prabowo Tegaskan Pasangan Anies-Sandi Hatinya Merah Putih"

Post a Comment