Kenakan Peci , Djarot Di Tuding Lakukan Kampanye Agama Oleh Timses Anies-Sandi

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Semakin dekat hari Pencoblosan Putaran kedua pilkada DKI jakarta makin banyak pula kritikan yang di dapat masing- masing pasangan calon salah satunya adalah kritikan yang datang dari Ketua Timses Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno, yang menyinggung penampilan baru calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat yang akhir-akhir ini sering terlihat mengenakan peci. Menurutnya, peci dan tambahan Haji yang ada di depan nama Djarot sebagai bentuk kampanye agama.

Panasnya suhu perpolitikan di Jakarta di sebabkan oleh kentalnya isu SARA pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, Banyak Kritikan pun datang dari berbagai Kalangan, dan Para Timses dari masing-masing pasangan calon pun giat melontarkan serta menanggapi isu-isu kepada pihak lawan, inilah kritikan dari Ketua timses Anies dan sandi yang melontarkan Kritikan kepada Penampilan Djarot dalam melakukan Kampanye.

"Jadi jangan dibilang Anies Dan Sandi yang memainkan isu SARA ya," kata Mardani dalam sebuah diskusi yang bertajuk 'Adu Program Vs Kampanye', Kata Mardani Jakarta, Sabtu (1/4).

Mardani yang merupakan salah satu Politisi dari partai PKS itu juga mengklaim sejauh ini, Anies Dan Sandiaga telah merangkul semua golongan yang ada di masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan langkah Anies dan Sandiaga yang langsung mendatangi sejumlah komunitas Tionghoa dan Nasrani yang ada di Jakarta.

"Itulah yang dibuktikan oleh Anies dan Sandi. Mereka Merangkul semua golongan. Karena mereka sadar bahwa nantinya mereka akan memimpin Ahok dan Djarot yang agamanya beragam Setelah Masa jabatan Ahok dan Djarot habis pada Oktober mendatang," ujar dia.

Untuk membantah kalau mereka  menggunakan isu SARA dalam kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Mardani pun menegaskan kalau Anies dan Sandiaga menjunjung tinggi adanya perbedaan dan keberagaman di masyarakat. Bahkan, dikatakannya sejauh ini Anies dan Sandiaga bersikap toleran terhadap semua golongan, demi mewujudkan Jakarta yang Semua sukunya saling rukun dan tidak seperti sekarang.

"Kami semua selaku timses dan juga Anies-Sandi sangat  menghargai perbedaan yang ada di dalam masyarakat. Itu harus dijunjung tinggi dan juga dirawat untuk mewujudkan Jakarta yang rukun," tuntas dia.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

3 Responses to "Kenakan Peci , Djarot Di Tuding Lakukan Kampanye Agama Oleh Timses Anies-Sandi"

  1. Aduh ni orang kurang kerjaan nyari salah orang terus, introspeksi dirilah
    Kok ga ada malunya ya.

    ReplyDelete
  2. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  3. AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www.Fansbetting.co )
    – PIN BB : 5EE80AFE
    – Whats App : +855 963156245
    – Line : Fansbetting
    – Skype : fans.betting
    Terima kasih, Salam Admin Fansbetting

    ReplyDelete