Jusuf Kalla Puji Sandi di Forum Ekonomi, Sandiaga banggakan Program OK OCE

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Program andalan milik pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno, Menuai Pujian Dari Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sebab Program OK OCE milih anies - sandi ini di anggap bisa meningkatkan pertumbuhan Ekonomi Di ibukota DKI Jakarta, Sebab Menurut Pasangan Anies - Sandi Jurang ekonomi yang ada di Ibukota sangatlah jauh, jadi Program OK OCE ini akan menjadi Solusinya.

Wakil presisden Muhammad Jusuf Kalla memuji calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno dalam Kongres Ekonomi Umat ( KEU ) 2017 MUI dalam hal berwirausaha. Menanggapi hal tersebut, Sandiaga Salahudin Uno malah menyinggung program adalan nya yakni OK OCE.

"Untuk Program OK OCE dibutuhkan partisipasi seluruh elemen masyarakat, ulama, untuk membantu menebarkan virus optimisme, dan virus - virus kewirausahaan," ujar Sandiaga di Ciracas, Jakarta Timur, Hari Senin ( 24/4/2017 ).

Sandiaga Uno mengatakan bahwa pihak pemerintah sangat mendukung program OK OCE. Menurutnya, program OK OCE tersebut dapat mengurangi angka - angka kemiskinan di Ibu Kota.

"Program OK OCE sudah disambut, dalam pidatonya Pak Presiden Joko Widodo dan Pak Wakil presiden Jusuf Kalla untuk mengedepankan kewirausahaan itu adalah landasan yang terpenting untuk dapat membangun arus baru ekonomi. UMKM ini sangat penting untuk dapat mengurangi kemiskinan," paparnya.

Pujian yang dilayangkan oleh wakil presiden Jusuf Kalla kepada Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno disampaikan saat pidato penutupan KEU 2017. Di awal pidatonya tersebut, Jusuf Kalla banyak menyinggung soal lambatnya pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Lalu Wapres JK juga bicara pula mengenai sedikitnya umat Muslim yang bergerak di sektor usaha. Kemudian dia mencontohkan tentang Calon Wakil Gubernur DKI jakarta Sandiaga Uno.

"Untuk berada dalam Dunia usaha, Kita harus optimis, kayak Sandiaga uno ini, dia selama berbulan - bulan masuk dari lorong ke lorong, alhamdulillah hasilnya ada. Harus begitu. Cuma sekarang ada kemajuan sedikit, sekarang sudah ada kemajuan selalu pakai kopiah, dulu jarang. Jadi pakai kopiah itu penting," kata Wakil Presiden Jusuf Kalla di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, tadi siang.

Sumber : Detik.Com
loading...

2 Responses to "Jusuf Kalla Puji Sandi di Forum Ekonomi, Sandiaga banggakan Program OK OCE"