Jika Anies Terpilih jadi Gubernur, Anies di minta untuk kembalikan 30 Kursi PKS di Jakarta

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Sistem Bagi Kursi pada politik indonesia memang sudahlah tidak asing lagi di telinga Masyarakat Indonesia, karena sistem ini sudah sejak lama di jalankan pada pemerintahan di indonesia, Pilkada DKI Jakarta memang menjadi sumber perhatian Rakyat indonesia yang notabene nya adalah memilih pemimpin Ibukota, yang kini menyisakan dua pasangan calon yang akan bertarung pada putaran kedua 19 April 2017 mendatang.

Sang Petahana Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat yang di usung oleh 4 Partai yakni PDIP , Hanura , Nasdem Dan Golkar akan berhadapan dengan Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang di Usung Oleh partai Gerindra dan PKS

Menjelang tiba nya hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) sudah menggelar rapat konsolidasi pemenangan Pilkada DKI Jakarta yang di laksanakan di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Hari Kamis (13/4). Dalam kesempatan ini, Turut hadir juga Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Rasyid Baswedan.

Pada kesempata itu Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini mengatakan, partainya PKS akan berjuang semaksimal mungkin supaya pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang di Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, Jazuli Juwaini juga meminta kepada Anies Baswedan Supaya memenangkan PKS di wilayah DKI Jakarta jika mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu Menang dan terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017 - 2022.

"Pak Anies Baswedan kami Partai PKS memohon tanggung jawab dari bapak Pertama, setelah mengurus rakyat DKI Jakarta, adalah supaya bisa memenangkan PKS di DKI Jakarta ini," kata Jazuli Juwaini.

Lebih lanjut, ia meminta Anies Baswedan untuk mengembalikan cukup tiga puluh kursi untuk Partai PKS.

"Jika Terpilih nanti, Pak Anies Baswedan cukup kembalikan kursi PKS di DKI Jakarta cukup 30 kursi saja," tambahnya.

Seperti diketahui, rapat koordinasi partai PKS ini dilaksanakan untuk mengokohkan barisan untuk memenangkan Anies dan Sandi di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua mendatang. Adapun yang hadir pada rapat itu adalah anggota Fraksi PKS DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kota/kabupaten, Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

0 Response to "Jika Anies Terpilih jadi Gubernur, Anies di minta untuk kembalikan 30 Kursi PKS di Jakarta"

Post a Comment