Intimidasi Kepada Pemilih Ahok-Djarot di TPS Jakbar dan Jakut

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Tim pemenangan dari paslon Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat menemukan adanya dugaan tindakan intimidasi saat pencoblosan di TPS. Intimidasi tersebut antara lainnya ada di daerah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

"Sudah masuk banyak laporan dari Tim yang berada di lapangan kalau adanya tindakan intimidasi kepada pemilih,  yang berada di TPS 13, 16, 17 dan 24 di Kelurahan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, dekat dengan TPU Tegal Alur yang menimbulkan kekhawatiran dan juga kegaduhan, di Ancol ( Jakarta Utara ) TPS 15 di apartemen," kata Jubir Timses Ahok - Djarot, Raja Juli Antoni, melalui keterangan tertulis, Hari Rabu (19/4/2017), seperti yang diberitakan Detik.com.

Ada pula terdapat oknum - oknum yang mengenakan atribut - atribut tertentu sehingga menimbulkan keresahan pada warga sekitar.

"Ada juga kerumunan orang - orang dengan memakai atribut tertentu. Ini mengakibatkan para pendukung Ahok - Djarot enggan untuk turun ke TPS," ujarnya.

Raja mengaku telah mengecek langsung adanya kejadian tersebut. Mengantisipasi hal ini, dia berharap para aparat keamanan bisa segera mengusut dan mengamankan TPS - TPS dengan dugaan aksi intimidasi.

"Kami berharap kepada pihak aparat keamanan untuk bisa fokus ke TPS yang kami sebutkan. Dua data diantaranya sudah kami verifikasi dan betul ada tindakan intimidasi," tambahnya.

Dalam jumpa pers di Hotel Pulman Jakarta Pusat, Timses Ahok - Djarot I Made Putu Artha menjelaskan bahwa tak hanya ada tindakan intimidasi, mereka juga mendapati adanya tindakan warga yang menggunakan formulir C-6 dengan menggunakan nama orang lain. Kejadian tersebut telah terjadi di TPS 54, Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta Utara.

"Atas nama Parman di TPS 54 RW 007 Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta Utara diduga telah menggunakan Formulir C6 KWK-II orang lain atas nama Hasan Basri, 61 tahun," ujar Putu.

Putu berharap, pihak aparat kepolisian agar segera dapat mengambil sikap tegas agar warga DKI Jakarta dapat menggunakan hak pilih nya dan kerumunan massa dapat segera dibubarkan. Tak hanya itu, dia juga meminta semua kepada pihak agar dapat mengawal pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta yang jujur, adil dan transparan.

"Kami meminta kepada para aparat kepolisian untuk dapat mengambil langkah - langkah agar warga Jakarta dapat menggunakan hak pilihnya dan kerumunan massa dapat segera dibubarkan," pintanya.

"Kami juga meminta kepada semua pihak untuk turut mengawal Pemilu yang jujur, adil dan transparan," tutupnya.

Sumber : BeritaKepo.Com
loading...

2 Responses to "Intimidasi Kepada Pemilih Ahok-Djarot di TPS Jakbar dan Jakut"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    http://pintient.com/3Eq3
    http://pintient.com/3EqP

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete