Hasil Pertandingan Leicester City Vs Atletico Madrid : Skor 1 - 1

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Atletico Madrid memastikan langkahnya di semi final Liga Champions musim ini setelah berhasil menahan imbang 1-1 di kandang Leicester City, Hari Rabu (19/4). Dengan hasil ini, klub asal Spanyol tersebut unggul dengan agregat 2-1 atas klub perwakilan dari Inggris tersebut.

Meskipun bermain sebagai tim Tamu, Atletico Madrid unggul lebih dulu pada menit ke 26 lewat gol Saul Niguez. Jamie Vardy sempat menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke 61, namun tak ada gol tambahan lagi setelahnya.

Bermain di hadapan publik sendiri, Leicester tampak ingin mencetak gol cepat ketika pertandingan dimulai. Sebab di leg pertama di kandang Atletico, Leicester tertinggal satu gol dari Atletico.

Meskipun mampu menguasai jalannya permainan, Leicester baru membuka peluang bagus pertamanya pada menit ke 21. Setelah mendapat umpan dari Jamie Vardy, Shinji Okazaki mencoba melepaskan tembakan dari jarak cukup jauh. Namun upayanya tersebut belum berhasil menemui sasaran.

Atletico justru bisa mencetak gol terlebih dulu di tengah gemuruh publik Tuan Rumah. Setelah mendapat umpan lambung dari Filipe Luis, Saul yang berada di dalam kotak penalti, mampu menyambut umpan tersebut dengan kepalanya. Bola yang kemudian melaju ke tiang jauh tak sanggup dijangkau oleh  Kasper Schmeichel. Kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Atletico.

Setelah gol pertama tersebut terjadi, adu serangan dari kedua kubu Tim semakin masif. Saul kembali memberikan ancaman pada Gawang Kasper Schmeichel pada menit ke 32. Dua menit kemudian, Kini giliran Mahrez yang melakukan tembakan voli untuk memberikan ancaman pada Gawang Atletico.

Di awal babak kedua, Craig Shakespeare langsung melakukan pergantian dua pemain sekaligus di kubu Leicester. Ben Chilwell dan Jose Leonardo Ulloa dimainkan untuk menggantikan posisi Yohan Benalouane dan Okazaki.

Pada babak kedua ini, Leicester hampir saja mampu menyamakan kedudukan di menit ke 51. Sayangnya, tembakan voli dari Chilwell tipis melebar dari sasaran.

Jamie Vardy akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Di menit ke 61, Jamie Vardy mencatatkan namanya di papan skor setelah mengoyak gawang Oblak. Penyerang The Foxes tersebut membobol gawang Oblak setelah terjadi kemelut di dalam area kotak penalti tim tamu.

Meski berhasil mencetak satu gol, Leicester masih membutuhkan dua gol lagi untuk bisa lolos ke semi final. Maka, The Foxes pun semakin meningkatkan kecepatan serangannya.

Tak lama setelah gol pertama Tim Tuan Rumah terjadi, Ulloa mendapatkan peluang bagus setelah menerima bola dari Christian Funch. Sayang, tembakannya tersebut harus terhenti setelah masih bisa dihadang pemain belakang lawan.

Mahrez kemudian turut memberikan ancaman pada gawang Oblak di menit ke 76. Namun tembakan melengkung kaki kirinya masih belum menemui sasaran.

Meskipun Leicester terus gencar mencetak gol hingga pertandingan selesai, skor 1 - 1 bertahan hingga peluit panjang di tiup tanda berakhir pertandingan terdengar.

Sumber : Bola.Net
loading...

4 Responses to "Hasil Pertandingan Leicester City Vs Atletico Madrid : Skor 1 - 1"

  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  2. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete
  3. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  4. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete