Hari ini ada Sebanyak 2511 Orang yang Berfoto Dengan Ahok Di Balai Kota

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Warga DKI Jakarta masih terus berdatangan ke Balai Kota dengan tujuan untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ). Tiap hari, warga berbondong - bondong datang ke Balai Kota untuk sekedar berfoto dengan Ahok.

Menurut Mawardi yang menjabat sebagai Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri, hari ini warga yang berfoto bersama Gubernur DKI Jakarta Ahok mencapai 2.511 orang. Jumlah tersebut adalah hasil rekapitulasi dari dua sesi foto Pak Ahok dengan warga yang dibuka oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Hari ini warga yang datang untuk berfoto jumlahnya 2.511 orang," ujar Mawardi kepada wartawan, Hari Jumat (28/4/2017).

"Tadi ada dua sesi. yang Pertama, dari jam 08.30 WIB sampai jam 09.00 WIB. dan sesi Kedua, setelah salat Jumat," tuturnya.

Sebelumnya, untuk mengantisipasi kemungkinan membeludaknya warga dan mengatur warga yang datang ke Balai Kota DKI Jakarta, Pihak Pemprov DKI Jakarta memberikan nomor antrian serta cap untuk warga. Cara tersebut dilakukan agar para warga merasa lebih nyaman saat akan berfoto bersama Ahok.

"Hari ini mungkin terasa agak berbeda, karena kita ingin para warga kita juga jaga agar Pak Gubernur tidak terlalu berdesakan karena banyak yang ingin berfoto bersama," kata Mawardi di Balai Kota.

"Hal ini kita gunakan nomor agar bisa antri lebih tertib karena pada hari - hari sebelumnya ada ( warga ) yang tidak tahan juga. Kalau sudah ada nomor antrian kan jauh lebih baik," ucapnya.

Selain nomor antrian, Pihak Pemprov DKI Juga menggunakan cap yang bertuliskan 'Foto' agar warga tidak kembali berfoto dengan Pak Ahok. Alasannya, Karena Pak Ahok juga memiliki agenda dan tamu lain yang ingin dia temui di Balai Kota DKI Jakarta.

"Berikutnya kita akan menggunakan semacam tanda telah berfoto bersama, supaya tidak berulang kali mereka berfoto. Sehingga Pak Gubernur ada Agenda lain, selain terima tamu, juga banyak kegiatan lainnya yang merupakan rutinitas agenda," ujar Mawardi.

Sumber : Detik.com
loading...

1 Response to "Hari ini ada Sebanyak 2511 Orang yang Berfoto Dengan Ahok Di Balai Kota"

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c



    ReplyDelete