Gara - Gara Sembako, Warga Petamburan Terlibat Bentrok Dengan Relawan Badja

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Memasuki masa tenang kampanye ini, beredar banyak isu tentang pembagian sembako oleh masing - masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI jakarta, Laporan - Laporan pun banyak masuk ke Pihak KPU selaku penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah, Untuk Menanggapi itu KPU sudah membentu Tim yang di bantu pihak polri untuk menelusuri laporan - laporan yang masuk.

Setelah Beredar kabar bahwa Calon Gubernur Nomor Urut Tiga Anies Rasyid Baswedan yang Di kabarkan membagikan sembako kepada Warga Kini Giliran kabar Tak Sedap datang dari pihak Pasangan calon Nomor Dua Basuk Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang relawan nya di laporkan Telah Mencoba Membagikan Sembako kepada warga.

hari ini Warga Petamburan , Jakarta Pusat, dikabarkan telah terlibat bentrokan dengan para relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut dua Basuki - Djarot atau yang lebih dikenal Badja. Bentrokan itu terjadi sebelum azan maghrib berkumandang.

Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim menjelaskan, kalau bentrokan terjadi karena warga setempat mencegah para relawan Badja yang hendak membagi sembako kepada warga setempat. "Bukan FPI atau Banser tapi mereka ada rencana mau melakukan pembagian sembako dari kelompok relawan Badja. Terus kemudian relawan badja dicegah sama warga sekitar," ujar Kompol Mustakim saat dikonfirmasi oleh merdeka.com, Senin (17/4).

Dia menyebut, warga Petamburan sempat mengamankan beberapa relawan dari Badja beserta  barang bukti berupa sembako yang akan hendak dibagikan. Warga langsung membawa ke Panwaslu setempat, setelah mendapat laporan dari Warga petamburan, Panwaslu langsung mendalami kasus ini sampai sekarang untuk di tindak lanjuti.

"Barang - barangnya sudah diangkut langsung ke Panwaslu setempat. Enggak ada yang sempat diamankan oleh pihak kepolisian. Yang mau bagiin sembako sudah dibawa juga ke Panwaslu buat didata." katanya.

Kompol Mustakim menyebut relawan Badja karena ada tulisan Posko Badja, dan Rumah Ahok - Djarot. "Sekarang kondisi di Lokasi sudah kondusif, ada di tugaskan juga beberapa polisi yang masih jaga di lokasi," tutupnya.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

3 Responses to "Gara - Gara Sembako, Warga Petamburan Terlibat Bentrok Dengan Relawan Badja"

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete