Fahri Hamzah : Tito cuman Nyenengin Jokowi Dengan membuat Kasus Makar itu

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Dengan di pastikannya status tersangka terkait dugaan makar untuk menggulingkan pemerintahan  kepada lima Tokoh di balik Aksi 313, yang salah satu tersangkanya adalah Sejken FUI Muhammad Al-Khaththath, banyak pihak yang memberikan Tanggapannya, Salah satunya adalah Wakil DPR RI Fahri Hamzah, baginya Kasus ini adalah cuman rekayasa belaka yang di lakukan hanya untuk menyenangkan Presiden Jokowi.

Semula saya tuh respect banget sama Tito Tetapi karena kasus makar ini respect saya tidak ada ke Tito. dan Saya tuh enggak nyangka cara dia main bakal sejelek ini."

Hal ini di ungkapkan oleh Wakil DPR RI, Fahri Hamzah saat menjawab pertanyaan terkait kasus dugaan makar terkait aksi 313 kemarin oleh para awak media.

Wakil DPR RI Fahri Hamzah juga mengatakan apa yang di lakukan Tito dan jajarannya itu sungguh jelek sekali, karena yang mereka lakukan itu hanya untuk membuat presiden Jokowi Senang dengan melakukan penangkapan kepada sejumlah tokoh - tokoh besar yang menjadi komandi Aksi 313.

"Saya khawatir Presiden Jokowi akan terhibur dengan sikap polisi menangkap warga yang ingin menyampaikan aspirasinya melalui Aksi 313 kemarin  . ya hal ini sudah biasa terjadi yah dalam kepolisian, saya sangat yakin mereka tuh cuman mau nyenengin Presiden Jokowi saha, Jakarta, Hari Rabu ( 5 / 4 / 2017 ).

Sejauh ini, Wakil DPR RI Fahri hamzah Mengaku telah mengamati kasus makar yang diungkap oleh polisi, menurutnya pihak Kepolisian sangat mengada-ngada dalam kasus ini, ketika apa lagi ada anggapan dari mereka akan ada sidang istimewa.

dari dulu tuh yang bisa mengusulkan sidang istimewa cuman DPR saja, itu pun prosesnya tidak mudah, harus ada proses kuorum dulu dan harus ada ini itu dulu, makanya kenapa saya bilang pihak kepolisian terlalu mengada-ngada cuman mau nyenengin presiden Jokowi saja," kata Fahri hamzah.

Dirinya pun berharap bahwa Pihak kepolisian jangan lah sampai bermain-main dengan kasus semacam ini karena ini sangat berbahaya menyangkut keamanan negara, jangan sampai karena kasus ini institusi tersebut jadi tercoreng namanya.

Sumber : Tribunnews.com
loading...

2 Responses to "Fahri Hamzah : Tito cuman Nyenengin Jokowi Dengan membuat Kasus Makar itu"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :* :*

    ReplyDelete
  2. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete