Dua Wanita Anggun Dan Berkelas Ini Banjir Pujian di Sosial Media

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Beberapa waktu yang lalu, ibunda Algazali yaitu Maia Estianty sempat mengunggah fotonya bersama istri Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama ( Ahok ) , yaitu Veronica Tan. Sontak saja langsung foto yang baru di unggah tersebut mendapat banyak like dari para fans Bunda Maia.

Sangat Banyak yang memuji penampilan dari Maia dan Veronika Tan. " inilah 2 wanita hebat," tulis akun Idafirdaus_2015. "Allahuakbar kenapa bunda maya bisa secantik ini. Subhanallah," tulis akun Ameyllena. "Cantikkk bingitss, dua2nya sangat cantik, pintar dan berkelas," tulis Realprincessoe78. '"Ini baru yang namanya wanita anggun berkelas cantikkk lai," tulis akun Mudjihartutik.

Namun, tiba-tiba saja ada akun yang menggunakan nama mulanjamela_ahmaddhani yang secara tiba-tiba memberikan emoticon jempol dan cium. Langsung saja  para fans Maia Estianty, bereaksi dan mulai berkomentar serta menyindir Mulan Jameela.


"Haduh kok ada tamu tak diundang nih coment di ig bunda maia yang  cantik banget," tulis pipitchagiya. Akun Yanichan24.yc menambahkan, "Itu akun bodong - bodong nyasar ke mari ngoceh apa sihhhh… bau tau".

Maia Foto dengan Istri Ahok, Mulan Jamela Kembali kena bully?

Para fans Maia itu kemudian terus saja menambahkan  komentar-komentar mereka yang pedas dan menyindir Mulan.

"Yg pengennya jadi ibu gubernur kan si onoh tuh.. Malah disini yg kedapetan foto dengan ibu gubernur yg sekarang, wkwkw @mulanjameelaqueen," tulis akun Uswatun***. "Beda banget sama sebelah, pengen kenal dan dekat sama ibu2 pejabat, maksa datang ke acara kopasus, boro2 para istri2 kopasus itu ada yg mau foto, ihhh miris banget," tulis realprincessoe78.

"Perempuan yang berkelas banget.. jauh beda bget sama yg onohh si cireng," tulis akun Sarihany. Sindirian - sindiran yang pedas dikomentari oleh akun Arh**anha. Ia menuliskan, "Wah- wah ada balanya cireng nih siratu munafik siluman kuntilanak ada toch disini..hush..hush jauh-jauh sono...ga boleh dket2 sama bunda...abisnya kalau dket2 sama siluman ujung2nya bisa bawa sial..artis ternajis seindonesia raya, muka badak tebal msih aje brani nongol...sudah jual hrga dri, jual airmata buayanya kmna2 tp msih aja ga ada yg simpati jg, malahan hatersnya makin tmbah bejibun makanya jgn jd org munafikkkkkk..kbohongan jangan ditutupi dgn kebohongan yg lain..jdinya bakal hancur brantakan kan ....beli hrga diri dlu sono,,bru balik kmari…".

Maia memang sudah di ketahui bahwa ia memiliki pergaulan luas dengan para sosialita dan para ibu – ibu pejabat kelas atas, selain karena pekerjaanya sebagai selebritis. Maia juga tengah di ketahui bahwa ia mempunyai bisnis perawatan kulit kelas atas yang memiliki para pelanggan dari kalangan sosialita dan ibu-ibu pejabat.

Jadi Tak mengherankan jika saat itu Maia Estianty mengunggah fotonya bersama dengan Veronica Tan, dan lagi–lagi para netter yang merupakan fans bunda maia pun menyidir habis si Mulan Jameela yang mereka anggap ia adalah perebut suami dan pengacau rumah tangga orang.

“Yg kya gini nih baru namanya wanita yg memiliki kelas tinggi … beda banget sih sama si muljem si tukang cireng iuuchhh, apaan tuh bisanya cuman cireeng.” Sindir salah satu netter. “hahahaha yg pingin bingit jd ibu gubernurkan si sana tuh muljem cireng … malah yg ini kedapetan foto bareng sama ibu gubernur … aduh kacian deh yg soonoohhh.” Tambah yang lainnya.

“Liatin nih muulcireng … Bunda maia bisa hadir di acara pejabat berkelas karena PUNYA NILAI di mata mereka semua .. sementara kamu bisa ke acara pejabat cuman karena Ahmad Dhani doang kan … Bunda Maia tuh contoh wanita kaya dan sukses memiliki usaha bisnis sendiri bukan dengan cara merebut laki orang … kayk elu tuh.. hahahaha.” Ungkap yang lain sambil membandingkan.

Sumber : Beraninews.com
loading...

1 Response to "Dua Wanita Anggun Dan Berkelas Ini Banjir Pujian di Sosial Media"

  1. yuk cek keberuntungan mu di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5-E-E-8-0-A-F-E, banyak permainan dan game seru loh disini :)

    ReplyDelete