Coutinho Membawa Liverpool Menang 3-1 Atas Everton

loading...
loading...

OkeBerita.Com - The reds meraih 6 point atas everton di musim ini,tapi mereka kehilangan mane yang mengalami cedera, Liverpool yang memastikan kemenangan Marseyside setelah meraih kemenangan 2x dalam derby melawan everton, Liverpool menyambung kemenangan 1-0 Desember lalu dengan Dominasi 3-1 di Anfield, yang mendorong Liverpool ke peringkat Tiga Liga Primer Inggris, Sabtu (1/4).

Liverpool sudah tidak terkalahkan sejak awal maret, mereka terus menunjukan ambisi untuk kemenangan di Liga Primer, Antusias akan kemenangan mereka itu tampaknya mengusik sang gelandang serang, Philippe Coutinho, yang dengan gagah mengobrak - abrik pertahanan Everton, dan membuat gol serta menjadi arsitek gol ketiga bagi Liverpool.

Gelandang brillian asal brasil ini sempat absen lama akibat cedera engkel yang di alaminya, tapi sudah kembali bermain sejak Januari kemarin, Pekan lalu , Sang Arsitek Liverpool Jurgen Kloop menyaksikan langsung si penyihir cilik ini bersama rekannya Roberto Firmino, seiriing mereka berdua membawa Brasil yang menjadi negara pertama untuk lolos ke piala dunia 2018 mendatang, Kagum dengan penampilan Coutinho kontra paraguay , yang juga mencatatkan gol, performa apilnya berlanjut hingga 73 menit di laga derby.

Atas kemenangan ini Tim Tuan Rumah pun harus mengalami kerugian, Sadio mane harus di tarik keluar lapangan akibat benturan dengan Leighton Baines, winger asal senegal itu tampaknya mengalami cedera engkel ketika berusaha merebut bola , bintang liverpool yang tengah melakoni performa briliannya mempunyai peran yang penting pada pertandingan tersebut, seiring dirinya membawa Liverpool ungul dalam delapan menit.

Winger Senegal tersebut sudah terlibat dalam terciptanya 18 gol di musim ini, tercatat dengan membuat 13 gol dan mengarsiteki 5 gol , catat terbaik dalam semusim ini , dia juga menjadi pemain pertama sejak Daniel Sturridge dan luiz suarez di musim 2013/2014 yang mampu membuat gol di kedua partai derby Merseyside.

"Hari ini , Tim memainkan laga yang sangat bagus, Semua yang di lakukan hampir sempurna, kami memenangkan pertandingan dan juga penampilan seluruh nya juga bagus, tapi kami harus kehilangan pemain brillian yakni Sadio Mane," ungkap Jurgen Kloop.

Divock Origi yang menggantikan sang winger Sadio Mane pun tak mau kalah, dia turut menyumbangkan satu gol tak lama setelah masuk lapangan.

Liverpool sudah tak terkalahkan dalam 13 laga derby melawan Everton, yang lebih penting lagi kemenangan ini akan memberikan dorongan besar dalam perebutan tiket ke Liga Champion, Walaupun liverpool masih bermain dua laga lebih banyak dari duo manchester, Mereka menempati Peringkat ketiga dengan Koleksi 59 poin dari 30 Pertandingan.

Sumber : Goal.Com
loading...

2 Responses to "Coutinho Membawa Liverpool Menang 3-1 Atas Everton"

  1. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete