Anies : Tolong di bereskan tugasnya, jangan nanti Gubernur baru yang Ngurusin

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, meminta kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat untuk segera menyelesaikan semua pekerjaannya di Jakarta sebelum berakhir nya masa jabatan mereka.

Anies berharap Ahok dan Djarot tidak ada mewariskan masalah pada gubernur dan wakil gubernur setelahnya.

"Tolong semuanya cepat dibereskan dulu sekarang, sebelum gubernur yang baru masuk. Jadi saya itu pengennya, jangan sampai PR - PR mereka itu, sudah biarin nanti biar gubernur baru yang ngurusin, jangan kayak gitu. Semuga Tugas itu harus Diberesin dulu sekarang, gubernurnya kan belum ganti, masih ada enam bulan," kata Anies Baswedan, saat ditemui di rumahnya, di Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Hari Jumat ( 28/4/2017 ) siang.

Anies menuturkan, ada beberapa pelanggaran yang kerap dilakukan oleh sejumlah warga yang menolak atau tidak tahu pada aturan - aturan yang berlaku. Dia juga mencontohkan munculnya para juru parkir liar di ruang publik terpadu ramah anak ( RPTRA ) Kalijodo.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, Ahok dan Djarot harus mengambil sikap lebih tegas untuk menyelesaikan masalah parkir liar di RPTRA Kalijodo.

"Untuk Gubernur yang masih bertugas, harap ditegakkan aturannya gimana, ditegakkan. Jangan sudahlah nanti gubernur baru saja yang ngurusin," tutur Anies Baswedan.


Terkait Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan calon Anies Baswedan - Sandiaga Uno lebih unggul dalam perolehan suara di putaran ke dua dari pasangan petahana Ahok - Djarot berdasarkan dari hasil real count formulir C1 atau sertifikat hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU DKI Jakarta melalui Sistem Informasi Penghitungan Suara ( Situng ).

Melalui sistem itu, pasangan Calon Anies Baswedan - Sandi Uno diketahui memperoleh 57,95 persen suara, sedangkan pasangan Calon Ahok - Djarot meraih 42,05 persen perolehan suara.

Anies Baswedan - Sandiaga Uno Lebih unggul di semua wilayah di DKI Jakarta berdasarkan dari hasil real count formulir C1 tersebut.

Sumber : Kompas.Com
loading...

1 Response to "Anies : Tolong di bereskan tugasnya, jangan nanti Gubernur baru yang Ngurusin"

  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete