Anies meminta penduduk yang bukan warga Jakarta untuk jangan cederai Demokrasi

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Menjelang Hari pencoblosan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan mengingatkan kepada warga untuk tak main-main dengan pilkada DKI Jakarta. Menurutnya, jangan sampai ada pelanggaran - pelanggaran yang terjadi menjelang Hari pencoblosan pada 19 April mendatang.

"Jangan menggunakan sistem money politic. Jangan masuk ke wilayah ini kalau bukan penduduk DKI Jakarta. Jangan mencederai demokrasi di DKI Jakarta," kata Anies Baswedan, Hari Kamis (13/4).

Anies pun mengajak seluruh warga DKI Jakarta untuk ikut melindungi dan menjaga proses demokrasi yang sedang berlangsung di DKI Jakarta. "Dan pada semua warga Jakarta, mari kita lindungi demokrasi dan lihat orang - orang yang tidak dikenal," tutupnya.

Selain itu, Calon Gubernur nomor urut tiga Anies Baswedan mengaku bersyukur atas proses debat Pilkada yang di selenggarakan oleh Pihak KPUD pada Hari Rabu (12/4) malam kemarin yang berlangsung di Hotel Bidakara. "Kami bersyukur debatnya dapat berjalan dengan baik. Reaksi masyarakat yang terlihat di sosial media juga cukup positif," ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa hal - hal yang menarik dari debat Pilkada tersebut adalah pertanyaan - pertanyaan yang muncul amat sangat berkaitan dengan persoalan - persoalan yang telah diusung oleh paslonnya. "Menarik kalau kita lihat pertanyaan - pertanyaan yang muncul dari komunitas semuanya adalah temanya yang selama ini kita usung," katanya.

Anies kembali menegaskan pokok - pokok persoalan yang menjadi prioritas paslonnya, seperti tersedianya lapangan kerja, pendidikan, kesejahteraan, dan harga sembako. "Jadi persoalan yang diprioritas pasangan Anies dan Sandi adalah menyelesaikan masalah - masalah yang sedang dihadapi rakyat Jakarta seperti lapangan pekerjaan, pendidikan yang berkualitas, peningkatan kesejahteraan hidup dan harga bahan - bahan pokok terjangkau," tegasnya.

Meskipun hasil debat nya cukup memuaskan, Anies Baswedan mengaku timsesnya tetap terus bekerja, sebab yang paling penting adalah proses pemilihan pada 19 April mendatang. "Tetapi kami harus terus bekerja keras seminggu lagi. Enggak boleh lengah, jadi sekarang ini tidak boleh dianggap selesai. Selesainya nanti pada tanggal 19," tutupnya.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

1 Response to "Anies meminta penduduk yang bukan warga Jakarta untuk jangan cederai Demokrasi"

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c


    ReplyDelete