Anies Ibaratkan melawan Ahok di Pilkada ini Seperti Perang Badar

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan doa bersama dengan relawan dan pendukungnya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Hari Rabu (19/4) malam. Acara doa bersama itu juga turut dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab beserta para pengikutnya.

Anies mengatakan, kemenangan yang diraihnya di pilkada DKI Jakarta, bukan hanya saja peran relawan dan para pendukungnya maupun tim sukses. Melainkan juga ada pertolongan dari Allah SWT dalam kemenangannya melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok).

"Di atas sana ada pertolongan dari Allah SWT hadir. Kita ini paket hemat, uang saksi saja tidak ada," kata Anies Baswedan di Masjid Istiqlal.

Menurut Anies, kemenangannya ini telah mengingatkannya tentang sejarah perang badar. Yang mana, kata Anies Baswedan, perang itu telah berpesan meski lawannya besar namun karena bantuan dari Allah SWT maka pertarungan itu dapat dimenangkannya.

"Mengingatkan kita, soal Rasulullah SAW yang mengalami langkah di perang badar. Pesannya sederhana, lawannya besar. Kekuatannya akan lebih besar. Dan semuanya. Tetapi Insya Allah pertolongan dari Allah pasti akan datang. Bahwa perjuangan ini untuk membela kaum duafa dan meluruskan niat - niat kita. Dan Allah selalu maha adil," ujar Anies.

Anies pun berterima kasih kepada semua kaum muslim yang telah memberikan suaranya di Pilgub DKI. Terutama yang memberikan hak pilih untuk mendukungnya.

"Kami menyampaikan banyak terima kasih dan semoga amal ibadah kalian dicatat. Dan jangan sampai ada kekerasan, umat Islam harus lah hadir membawa perdamaian. Titip salam, bahwa perjuangan berikutnya sudah ada di depan mata. Dan perjuangan umat Islam harus dunia akhirat. Mohon doanya. Dan bisa menjalankan amanah sebaik - baiknya. Dan Insya Allah, kita benar umat Islam harus namanya di Indonesia," kata Anies Baswedan.

Dikutip dari berbagai sumber, Tentang Perang badar yang merupakan pertempuran besar antara umat Islam dari para kaum musyrikin di Makkah di sebuah lembah yang bernama badar. Lembah itu terletak diantara Makkah dan Madinah.

Pertempuran Badar tersebut terjadi pada 17 Ramadhan 2 Hijriyah atau 17 Maret 624 M. Perang itu juga disebut dengan perang akidah ini memberikan kemenangan besar bagi semua kaum Muslimin.

Lembah badar ini menjadi salah satu kota yang berada di wilayah Provinsi Madinah dengan nama lengkapnya Kota Badar Hunain. Jarak kota badar ini dari Kota Madinah mencapai sekitar 130 kilometer.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

1 Response to "Anies Ibaratkan melawan Ahok di Pilkada ini Seperti Perang Badar"

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    http://pintient.com/3Eq3
    http://pintient.com/3EqP

    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete