Anies Baswedan : Kita Menang Telak, Kalau Dalam Tinju Menang KO

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahudin Uno Maju Sebagai pemenang di Pilgub DKI jakarta 2017 melalui Perhitungan Cepat ( Quick Count ), Selain banyak Menuai ucapa selamat dari berbagai Pihak, Kini Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno banyak melakukan sosialisasi kepada warga - warga DKI Jakarta sebagai Calon yang akan menggantikan petahana Basuki Djahaja Purnama ( Ahok ).

Beberapa hari yang lalu anies juga sempat berkunjung ke balai kota menemu Gubernur Basuki Tjahaja Purnama untuk menyampaikan Niatnya agar di libatkan dalam penyusunan APBD DKI Jakarta 2017, Selain itu Anies Baswedan Juga sempat mengunjungi beberapa tempat, salah satunya adalah Yayasan Perguruan Islam As Sa'adah.

dalam pidato nya di Yayasan Perguruan Islam As Sa'adah, Calon Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan mengibaratkan keunggulannya atas pasangan Calon Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI Jakarta 2017 versi C1 KPU DKI seperti pertandingan tinju. Dia yakin, kemenangannya melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama (  Ahok ) tinggal selangkah lagi.

Hal itu disampaikan oleh Calon Gubernur DKI jakarta Anies Rasyid Baswedan saat melakukan kunjungan ke Yayasan Perguruan Islam As Sa'adah, di Jalan Raya Kalimalang Swakarsa I, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Kita Insya Allah bahwa kita akan menang, dengan semua usaha yang sudah kita lakukan pasti menang, kita diberi kan menang telak, kalau dalam tinju itu adalah menang KO," kata Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan saat berceramah di Masjid As Sa'adah, Jakarta Timur, Hari Minggu ( 23 / 4 ).

Lebih lanjut lagi, Anies Rasyid Baswedan menuturkan, pada putaran kedua Pilkada Kemarin, dirinya dapat menang telak dari Pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) dan Djarot Syaiful Hidayat karena tak lain adalah adanya pertolongan dari Allah SWT.

"Karena itu lah sekalian kita harus juga menyadari bahwa ini adalah pertolongan dari Allah SWT, bagian kita adalah Ikhtiar, Doa dan juga Tawakal, berjalan di luar itu adalah dari kontrol manusia, ilmu sosial modern yang namanya survei, merasa menang kita," tutur Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

1 Response to "Anies Baswedan : Kita Menang Telak, Kalau Dalam Tinju Menang KO"

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    ReplyDelete