Anies Akan Kembali Perbolehkan, Melakukan Kegiatan Agama di Monas

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Berbagai Agenda sebagai Calon Orang Nomor satu di DKI Jakarta membuat Calon Gubernur Anies Baswedan harus menghadiri berbagai acara resmi, salah satunya adalah menghadiri acara Isra Miraj di Masjid Istiqlal yang akan di hadiri oleh ribuan jamaah, Selain itu Calon Gubernur DKI jakarta Ini juga akan menyampaikan beberapa pidato tentang rencana nya untuk kegiatan keagamaan yang ada di DKI jakarta.

Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor Urut Tiga Anies Rasyid Baswedan dalam pidatonya mengungkapkan niatnya untuk mengembalikan kegiatan keagamaan di Monas. Meski sudah terbentur dengan aturan yang berlaku soal wilayah Medan Merdeka, dia yakin bisa untuk menyiasatinya.

"Insyaallah bisa. Bisa dibuat nanti aturannya," ucap Anies  Baswedandi sela - sela acara peringatan Isra Mi'raj yang diinisiasi oleh Majelis Rasulullah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Hari Minggu (24/4/2017).

Peraturan Tersebut yang dimaksud adalah Keputusan Presiden ( Keppres ) No 25 Tahun 1995 tentang Pembangunan Kawasan Medan Merdeka di Wilayah DKI Jakarta. Namun Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum mau mengungkap bagaimana strategi yang akan digunakannya untuk menyiasati peraturan itu untuk saat ini.

"Nanti akan saya kasih tahu bagaimana caranya," ujar Anies Baswedan.

Calon Orang Nomor Satu di Ibu Kota DKI Jakarta ini sempat menyampaikan maksudnya agar supaya Monas ( Monumen Nasonal ) bisa dikembalikan kegunaannya untuk kegiatan keagamaan seperti tablig akbar. Pernyataan nya ini segera ditanggapi dengan seruan takbir dari ribuan jamaah yang hadir di Masjid Istiqlal.

"Di kampung - kampung majelis taklim kembali bisa kita hidupkan. Di kelurahan, di kecamatan, maupun di tanah - tanah Wali Kota, termasuk juga Balai Kota bisa menjadi tempat taklim bagi kita semua," tutur Anies Baswedan.

Calon Gubernur DKI Jakarta tersebut kemudian mengingatkan kembali kepada para jamaah soal ideologi negara Indonesia, yakni Pancasila yaitu sila pertama. Menurutnya ini bisa di implementasikan dengan cara negara memfasilitasi kegiatan keagamaan bagi warganya. Ia juga memastikan semua agama supaya bisa difasilitasi.

Sumber : Detik.Com
loading...

4 Responses to "Anies Akan Kembali Perbolehkan, Melakukan Kegiatan Agama di Monas"

  1. mari segera bergabung bersama kami di agen updatebetting...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran anda

    ReplyDelete
  2. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete
  3. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  4. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c


    ReplyDelete