Anies : Ahok Sebagai Petahana haruslah menunjukkan kinerjanya selama ini bukan memberikan ide saat Kampanye

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Program Pasukan Merah milik Calon Gubernur dan Calong Wakil Gubernur nomor urut dua yang merupakan pertahana banyak menuai kritik dari pihak lawan salah satunya langsung datang dari  Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan mengkritisi keras langkah Pemprov DKI Jakarta yang berencana membuat Program pasukan merah untuk membedah rumah warga DKI Jakarta yang sudah tidak layak huni. Anies sangat menyayangkan rencana Pemprov DKI yang dinilainya cenderung sangat telat mengambil tindakan dalam memperhatikan hunian warga.

"Sebenarnya ini simpel saja, memang di masa pilkada ini orang bisa mendadak punya ide yah, Cuman pertanyaannya simple saja kenapa setelah lima tahun dan di masa pilkada baru bisa memikirkan perumahan rakyat? Cuma, butuh waktu selama lima tahun untuk bisa sadar, bahwa warga DKI Jakarta membutuhkan bantuan untuk perumahan mereka," kata kata Anies di Kota Bambu, Palmerah, Jakarta Barat, Hari Jumat (7/4).

Menurut Calon Gubernur Nomor Urut dua Anies Baswedan, yang menariknya dari program - program Pemprov DKI Jakarta pada saat menjelang putaran dua Pilgub DKI Jakarta ini. Terlebih lawannya Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat belakangan semakin gencar untuk memperlihatkan hasil dari kinerja - kinerjanya mereka saat Pilkada ini.

"ini sangat Menarik ya ketika sudah masa Pilkada, ini bedanya, kalau petahana yah seharusnya konsentrasi menunjukkan yang sudah dikerjakan tidak usah ada program-program lain lagi seperti pasukan merah," ungkap Anies baswedan.

Dia pun menyindir pasangan Ahok dan Djarot karena mereka tidak bisa membedakan posisi mereka saat ini , mereka berkompetisi tanpa posisi sebagai penantang atau petahana

"Kalau seorang petahana Seperti Ahok - Djarot, mereka masih saja menawarkan ide - ide saat melakukan kampanye, pertanyannya lima tahun ini ke mana saja ?," kan Lucu yah memimpin selama lima tahun tidak ada ide tapi di masa pilkada ini terus menerus menawarkan ide, jangan-jangan selama lima tahun ini cuman menyusun ide buat kampanye yah,  saya enggak bisa bedakan posisi mereka ini jadi penantang atau petahana," ucapnya.

Sumber : Merdeka.Com
loading...

1 Response to "Anies : Ahok Sebagai Petahana haruslah menunjukkan kinerjanya selama ini bukan memberikan ide saat Kampanye"

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete