Ahok :Saya Siap Kalah , Anies : Saya Pasti Menang

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Sebentar lagi hari H Pilkada Putaran kedua DKI Jakarta akan tiba, tersisa dua paslon pada putaran kedua ini yakni Sang petahana Ahok - Djarot dan Anies - Sandi, Pilada 19 April mendatang akan menentukan salah satu paslon yang nanti nya akan di kontrak untuk mengabdi kepada warga DKI Jakarta selama lima tahun,

Pada setiap pertandingan tentunya ada yang namanya menang dan kalah, begitu juga pada Pilkada DKI Jakarta ini, yang nantinya salah satu pasangan calon harus mengakui kekalahan mereka, pasti berat menerima suatu kekalahan, Namun apa bisa di kata siap tak siap seorang ksatria haruslah mengakui kekalahannya.

Ketika pasangan calon nomor dua Ahok - Djarot mengenai kesiapan apabila kalah pada putaran kedua ini, Mereka mengaku sudah siap menerima apabila warga Jakarta tidak memilih mereka kembali pada putaran kedua, semua ini sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa, kalau tidak menjadi Gubernur kan masih bisa jadi Presiden, Ujar Ahok.

Sementara pernyataan yang berbeda datang dari Pihak Anies dan Sandi, yang mengaku tidak siap kalah pada Pilkada DKI Jakarta 2017 ini, yang di karenakan selama ini elektabilitas Anies - sandi selalu mengungguli Pasangan Ahok - Djarot, Terlebih banyaknya pendukung yang selama ini mendukung Anies - Sandi untuk menang dalam Pilkada ini membuat mereka makin yakin dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 ini.

Sangat Terlihat Ambisius dari Pasangan Anies dan Sandi untuk bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 dengan mengalahkan Ahok - Djarot pada putaran kedua mendatang, Namun Ambisi Anies - Sandi tidak lah di sertai oleh Kejelian Program yang mereka buat untuk membuat Jakarta Lebih maju lagi.

Semua program - program mereka di nilai hanya untuk membohongi warga jakarta saja, Bagaimana tidak seperti Program Rumah Tanpa DP ( down payment ) mereka, yang tampaknya program tersebut masih punya banyak titik lemahnya, Awal Program tersebut adalah DP Nol persen menjadi Nol rupiah Setelah nya rencana Program Rumah DP 0% itu adalah jenis Rumah Pribadi tapi belakangan ini menjadi Rumah Susun, Terlihat Jelas tidak konsistennya Program ini yang bisa berubah sewaktu-waktu.

Apalagi belakangan ini syarat untuk mendapatkan rumah pribadi idaman tersebut bertambah lagi, Warga harus mempunyai gaji 7jt/tahun, Apakah ini yang di maksud dengan Program pro terhadap Rakyat miskin ? bagaimana dengan warga yang mempunyai penghasilan di bawah 7jt tapi ini mempunyai rumah Program 0% tersebut ?

Bagi warga yang kurang mampu, ujung - ujungnya juga akan mendapatkan rumah susun sebagai tempat tinggal lantas apa keunggulan dari program anis dan sandi yang katanya pro Rakyat miskin ? Justru Program DP 0 persen itu lebih terlihat Pro terhadap rakyat ekonomi menengah ke atas.

Belakangan ini Program tersebut banyak di perbincangkan masyarakat ramai perihal kejelasan dari Program DP NOl persen ataupun Nol Rupiah dan apakah ini hunian berbentuk Rumah Pribadi atau Rumah Susun, inilah contoh program untuk membohongi masyarakat agar di pilih pada pilkada putaran kedua DKI Jakarta, Namun tampaknya masyarakat Jakarta sekarang sudah pintar sehingga mereka tau mana yang telah terbukti Hasil kerjanya, dan mana yang hanya sekedar memberi Janji Manis.

Sumber : Beritakompas.info
loading...

1 Response to "Ahok :Saya Siap Kalah , Anies : Saya Pasti Menang"

  1. AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www.Fansbetting.co )
    – PIN BB : 5EE80AFE
    – Whats App : +855 963156245
    – Line : Fansbetting
    – Skype : fans.betting
    Terima kasih, Salam Admin Fansbetting

    ReplyDelete