Ahok-Djarot kembali dapat dukungan dari Relawan Agus-Sylvi di Jaktim

loading...
loading...

OkeBerita.Com -  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang merupakan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta kembali mendapatkan dukungan dari eks pendukung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Kali ini dukungan itu datang dari semua mantan pendukung Agus dan Sylvi di Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Pada hari ini kami kelompok eks pendukung dari pasangan nomor satu Agus - Silvy mengambil sikap untuk mendukung pasangan nomor 2 Basuki Tjahja Purnama ( Ahok ) - Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua pilkada DKI ini. Karena itu, disini ada kelompok dari eks pendukung nomor satu, mari kita mendukung pasangan nomor 2 dan mari kita menangkan nomor 2," kata salah satu eks relawan Agus dan Sylvi kepada Djarot saat berada di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (6/4/2017).


Djarot pun mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang langsung di berikan oleh eks pendukung Agus dan Sylvi, kata Djarot dukungan tersebut di lakukan, karena mereka mengerti program - program kerja untuk masyarakat khususnya warga jakarta dan apa saja yang sudah dilakukan oleh Ahok - Djarot selama memimpin Jakarta.

"Para eks relawan dari Agus dan Sylvi terima kasih banyak sudah bersedia memberikan dukungan kepada kami paslon nomor 2, Basuki dan Djarot. Terima kasih, artinya eks pendukung pasangan Agus - Sylvi betul-betul paham program - program kerja dan apa saja yang sudah dikerjakan oleh Basuki-Djarot," kata Djarot di lokasi yang sama.


Dia pun menyatakan berkomitmen untuk terus berjuang untuk dapat mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Jakarta dan pemerintahan yang terbuka dan anti korupsi. Dukungan dari eks pasangan Agus-Sylvi, ujar Djarot, akan menjadi amunisi baru bagi Ahok dan Djarot untuk terus berjuang membangun Jakarta yang lebih baik lagi.

Tak lupa, Djarot juga mengingatkan supaya warga jangan ada yang golput pada Pilkada DKI Jakarta tanggal 19 April 2017 nanti. dan pada putaran kedua ini pilihannya cuman tinggal dua pasangan.

"Sekarangkan tinggal dua pasangan saja, tanggal 19 nanti ingat nomor 2. Sekarang karena tinggal dua saja, mari sahabat Agus dan Sylvi gabung bersama untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi ke depan. Saya pesan, tanggal 19 April nanti pastikan untuk datang ke TPS. Nggak usah takut, mari kita berdoa bersama agar Pilkada putaran kedua ini berjalan aman dan damai," tutupnya.

Sumber : Detik.Com
loading...

2 Responses to "Ahok-Djarot kembali dapat dukungan dari Relawan Agus-Sylvi di Jaktim"

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete