Untuk Menyaingi Ahok Show , Anies Posting Video Lama Dengan Sarah Sechan

loading...
loading...


OkeBerita.Com -  Tidak Terasa Pilkada DKI Jakarta Sudah Pada Putaran Kedua, Suasana Kampanye Pun Semakin Panas , Terbukti Dari Maraknya SARA yang semakin parah , Tetapi pada putaran kedua ini ada sesuatu yang berbeda , Siapa lagi kalau bukan Calon Gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahja Purnama yang memberikan sesuatu yang berbeda.

Pada Putaran pertama Ahok Kerap blusukan rame-rame , tetapi pada putaran kedua ini sebaliknya ahok melakukan blusukan senyap, tanpa di ikuti oleh para awak media , Ahok Mengatakan dia lebih memilih cara ini karena agar lebih mudah untuk bertemu banyak warga dan untuk menghindari kemacetan di area sekitar.

Selain melakukan blusukan senyap Ahok juga mempunyai ide kreatif dan brilian lainnya dengan membuat sebuah acara yang bernama "Ahok Show".

Pada tayangan perdananya , Ahok Beserta Sarah Sechan tampil dalam empat segmen , dan setiap tayangan itu rutin di sebarkan sosial medianya seperti Facebook, Periscope , Youtube , Instagram dan Twitter.

Tayangan yang berdurasi Satu jam itu menampilkan Ahok Sebagai Host dan sarah Sechan sebagai co-host nya , Di acara ini Ahok akan menjawab pertanyaan interaktif dari Anak-Anak muda yang menjadi penonton disana serta menyelesaikan tantangan anak muda, Seperti FlipTheBottle sambil mengucapkan Chubby bunny dengan memasukkan marshmelow ke dalam mulut.

Acara ini menarik , karena konsepnya seperti acara Talk show yang di bawakan oleh Sule dan Andre, Ada Tamu yang di undang dan juga ada lucu-lucuannya, Acara Ahok Show ini memang adalah salah satu Strategy Ahok Berkampanye untuk menyapa kaum milenial dan bisa lebih interaktir lagi dengan para followernya di medsos. Dengan Cara ini Ahok berhasil menggabungkan Blusukan langsung ke lapangan dengan blusukan dimedsos.

Entah ini adalah sebuah Kebetulan atau tidak, dan entah apa ada maksud untuk menyaingi Ahok Show atau tidak , Cagub Nomor urut Tiga , Anies Memposting Sebuah Video wawancaranya oleh sarah sechan di akun Twitternya. Video itu di ambil beberapa bulan lalu, memang terasa agak aneh kalau ini di sebut kebetulan Anies Memposting Video lama tersebut di Twitter Dan Facebook kalau tidak ada tujuan merebut kaum milenial di media sosial.

Postingan Anies Kali ini cukup lucu karena pada video tersebut di tampilkan wawancaranya dengan sarah sechan yang sebelumnya Tampil juga di Ahok Show menjadi Co-host Ahok,Acara Sechan ini bisa kita bilang adalah acara untuk kaum muda dengan membahas topik-topik update dengan dunia Anak Muda. Tidak Aneh Kalau Postingan Video lama tersebut ini sengaja di lakukan untuk menyaingi program " Ahok Show".

Anies Dan timses nya harus berpikir keras untuk menyaingi Ahok Dengan Timsesnya yang sangat kreatif, Ahok Show Memang Telah Menjadi Fenomenal karena efektif untuk menjangkau para kaum muda dan mungkin saja langsung menjangkau para pemilih muda yang sangat latah dengan medsos.

Pasangan Cagub dan cawagub nomor urut tiga ini tentu sadar bahwa mereka kalah dalam perebutan suara masyarakat menengah ke atas yang tergolong sangat akrab dengan medsos dan teknologi, Apa yang di lakukan Ahok dengan timsesnya ini akan membuat lawannya semakin sulit meraih suara dari masyarakat golongan menengah ke atas.

Acara Tayangan yang di lakukan Anies dan Timsesnya dengan tema membalas tweet jahat anies-sandi kalah jauh popularitasnya dengan Ahok Show yang di lakukan oleh Ahok,apalagi Konsep dan Konten Acara yang mereka lakukan jauh berbeda, yang satu hanya menjawab tweet jahat , yang satu lagi berinteraksi langsung dengan kaum muda,bahkan yang bikin semakin menarik adalah melakukan tantangan langsung dari para anak muda.

berikut adalah tantangan #Flipthebottle , Ahok Dan Djarot kembali melakukan tantangan tersebut dan juga melakukan sesi foto yang Keren Abis , Ini contoh Fotonya.


keren Bukan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur ini, Apakah Anies-Sandi dan timsesnya akan mengikuti cara ini ?? Tetapi akan terasa aneh apabila mereka melakukannya karena kaum bumi datar yang masih hidup pada jaman onta tidak mungkin melakukan gaya anak muda seperti ini.

Sumber : seword.com
loading...

2 Responses to "Untuk Menyaingi Ahok Show , Anies Posting Video Lama Dengan Sarah Sechan"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete