Taufik Kembali Mencoba Jatuhkan Ahok

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Kalau kebencian sudah penuh di hati dan sampai ke sum-sum maka segala cara akan di lakukan untuk menjatuhkan Pihak Lawan, Begitu lah yang di lakukan M.Taufik Salah satu anggota DPRD DKI Jakarta. karena kebenciannya terhadap Ahok Segala cara di lakukannya untuk menjatuhkan Ahok dari kursi Pimpinan DKI Jakarta.

M.Taufik sudah melakukan banyak cara untuk melengserkan Ahok dari Kursi Balai Kota tetapi Tidak Mempan, dan Sampai sekarang Ahok Juga masih menjadi Gubernur DKI Jakarta, Fitnah Korupsi kasus sumber waras, hak angket , reklamasi , pansus dan banyak lagi tidak dapat menjatuhkan Ahok , maka sekarang dia pun mulai lagi mencari-cari kesalahan Ahok supaya bisa tersingkir.

Presiden Jokowi beberapa hari lalu sangatlah Antusias Menanggapi Proyek MRT yang dapat selesai tepat Waktu, Bahkan akan siap lebih cepat dari jadwal yang di perkirakan pada bulan Maret 2019 yang Akan Datang. Presiden Jokowi Mengharapkan MRT Tahap Pertama sudah bisa beroperasi pada Penghelatan Asian Games Bulan Agustus 2018 Nanti, tetapi penyelesaian fase kedua mengalami sedikit hambatan.

Proyek MRT (Mass Rapid Transit) fase kedua yang nantinya akan melewati rute Bundaran HI - Kampung Bandan Mengalami Hambatan, Permasalahn nya Terletak pada Pembangunan depo di Kampung Bandan. Lahan yang semula akan di bangun Depo ini telah di serahkan kepada pihak ketiga oleh KAI. Dan Kerjasama Antara KAI dengan Pihak Ketiga ini sudah berjalan 3 tahun dan tidak bisa di batalkan.

Lahan yang semula direncanakan untuk pembangunan depo ini telah di gunakan pihak ketiga, PT MRT selaku pengelola Memindahkan rencana Depo Kampung Bandan ke Ancol Timur, Dengan perubahan rute fase dia PT.MRT memberlukan Tambahan Dana 16Triulliun , Dan Penambahan dana ini yang akan menjadi permasalahan proyek MRT, PT.MRT mengajukan penambahan pinjaman ke Pemprov DKI , karena memerlukan persetujuan dari DPRD DKI Jakarta maka Pemprov pun mengajukan penambahan pinjaman ini kepada DPRD DKI.

Pengajuan penambahan pinjaman ini menjadi senjata untuk menjatuhkan Pemprov DKI. Dan yang paling Gencar menyoal tentang perubahan rute ini adalah Wakil DPRD DKI M.Taufik.

"saya tidak yakin karena alasan tidak ada lahan, ini enggak logis proyek ini pasti sudah berdasarkan pengkajian yang matang dan sudah di pertimbangkan, Kata taufik.

Selain itu Taufik pun mengusulkan agar DPRD DKI membentu pansus untuk mengusut proyek MRT fase dua ini,  Taufik berharap Direksi dari PT.KAI dapat di mintai penjelasannya.

Mengomentari Sikap DPRD DKI itu , Ahok terlihat sedikit senewen, ' Kalau sekarang mereka menghalangi itu , kamu itu mau bangun Jakarta atau cuman mau ngerjain gue ? " kata Ahok.

Ahok pun mempertanyakan jika DPRD tidak menghendaki perpanjangan rute baru ini, lalu deponya mau bangun dimana ? dimana lagi lahan seluas 5-6 hetare ? , Kalau DPRD enggak setuju perpanjangan rute , kamu mau pasang dimana deponya, kalau di kampung bandan lahannya punya KAI enggak beres gimana," kata ahok .

Tentu ada alasan kenapa Ahok Khawatir, jika DPRD DKI membuat pansus untuk proyek MRT fase dua , maka akan menghabiskan waktu lama sampai DPRD dapat memutuskan tindakan, dan  proyek MRT yang di puji oleh Presiden Jokowi ini terancam Telat penyelesaiannya, Dan Tebak Siapa yang akan di salahkan ? Tentu Saja Pemprov DKI.
loading...

2 Responses to "Taufik Kembali Mencoba Jatuhkan Ahok"

  1. ayo menang kan ratusan juta rupiah di ion-QQ| tunggu apa lagi gan , segera daftar kan diri anda di Ionqq|pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
    Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
    – Live Chat ( www.Fansbetting.co )
    – PIN BB : 5EE80AFE
    – Whats App : +855 963156245
    – Line : Fansbetting
    – Skype : fans.betting
    Terima kasih, Salam Admin Fansbetting

    ReplyDelete