Sandi :Jika Menang Pada Putaran Kedua , Reklamasi akan di hentikan dan akan jadi Taman Bermain

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Setelah Basuki (Ahok)-Djarot melakukan blusukan ke daerah jakarta pusat , Sandiaga Uno Calon Wakil Gubernur No urut 3 ini Kembali Melakukan Blusukan di kawasan Jakarta Utara.

Banyak Warga yang Menanyakan Perihal Pulau Reklamasi yang sedang marak di bicarakan sekarang ini, sandiaga yang semula melakukan blusukan di daerah tersebut pun menjawab pertanyaan warga perihal reklamasi.

jadi nanti pulau tersebut selain jadi taman bermain umum akan kita buat jadi tempat rekreasi, untuk kedepannya warga jakarta akan punya pantai sendiri dan tidak harus bayar, Ungkapnya Di sambut Tepuk tangan warga perjuangan raya RT02/07 Tugu Selatan , Koja , jakarta utara Jumat ( 24/3)

Sementara itu, Terkait masalah Kerugian yang akan di alami para pengusaha yang terkait pulau reklamasi itu sandiaga hanya menjawab santai , pulau reklamasi akan di cari solusinya atau mungkin akan menggunakan dana APBD untuk mengganti kerugian tersebut.

Tidak Seperti Pemerintah Sekarang yang mengambil kebijkan tanpa melibatnya warganya , dan apabila kami menang pada putaran kedua, kita akan mengajak warga dan para pengusaha terkait reklamasi untuk berdiskusi dalam sebuah forum rembug.

Jadi warga tidak usah khawatir dengan kebijakan yang akan kami ambil , kali ini warga akan benar-benar di libatkan, jangan seperti sebelumnya yang malah jadi melanggar hukum. untuk Format nya nanti bisa kita sepakati bersama , tetapi harus terwakili dari sisi birokrasinya, dari sisi pengusahanya bagi yang sudah beli,"Ungkap Sandi.

Dalam Forum Rembug Tersebut nanti semua persoalan terkait reklamasi bisa kita diskusikan jadi semua pihak terkait berhak menyampaikan pedapatnya, dan keputusan juga bisa di sepakati bersama.

Reklamasi hanya akan menyengsarakan Warga bukan mensejahterakan.

"Kita Tolak Reklamasi,kita bangun Jakarta Utara yang lebih baik,yang lebih berkeadilan. Semua warga Punya suara dan wajib di dengarkan, Tidak ada lagi keputusan yang merugikan warga, Cukup Penderitaan 5 tahun yang lalu sampai di sini saja , " Tutupnya.
loading...

1 Response to "Sandi :Jika Menang Pada Putaran Kedua , Reklamasi akan di hentikan dan akan jadi Taman Bermain"

  1. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete