Real Madrid Terlalu Perkasa Untuk Napoli

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Raksasa Serie A Sempat unggul melalui mertens , sebelum akhirnya Real Madrid Dapat membalikkan Kedudukan Lewat Aksi Ramos dan morata Pada babak Kedua.

Los Blancos Sukses Menunjukkan Kualitas Juara Bertahan Dengan meraih kemenangan 3-1 atas Napoli dalam laga leg kedua liga champion di Sao Paolo,rabu (8/3) dini hari WIB, Real Madrid Memantapkan Langkahnya ke babak perempat-final setelah mengalahkan Napoli Dengan Agregat 6-2

Dengan Defisit 2gol, Napoli yang bermain di hadapan fans nya sendiri membuat gebrakan yang mengejutkan,terbukti Napoli Dapat Menguasai permainan.

Pada menit ke-15 Real madrid Mendapat Peluang Bagus,Hanya Saja Tembakan Toni Kross masih dapat di tepis , Konsisten permainan Napoli Akhirnya membuahkan hasil pada menit ke -24 umpan marek hamsik yang di sambut matang oleh Dries Mertens dengan Kaki Kirinya Dapat Membobol gawang Madrid.

 pada menit ke-27 Sang Mega Bintang Real Madrid , Cristiano Ronaldo pun mendapat Peluang namun sayang masih membentur tiang gawang, Begitu Juga Dengan Mertens yang pada menit ke-37 Aksinya masih membentur tiang gawang.


Setelah turun minum, Real Madrid pun mencoba untuk mendominasi permainan dan meningkatkan kecepatan serangan, peluang pertama pun datang pada menit ke -51 melalui benzema yang tembakannya masih melebar.

Tak lama setelah itu, peruntungan madrid pun datang setelah sergio ramos mampu memaksimalkan umpan pojok yang di kirim kroos, melalui sundulan tajamnya mampu mengoyak gawang Reina.

Madrid pun gencar melakukan serangan demi serangan Terbukti Pada menut ke-57 melalui situasi yang sama, umpan kroos dari tendangan sudut mampu di maksimalkan sergio ramos melalui sundulannya yang membentur Mertens Sebelum Masuk Kegawang Reina.

Namun harapan Napoli Pun Kandas untuk mengejar ketinggalan mereka dalam sisa waktu babak kedua,Setelah Alvaro Morata Menambah Gol Madrid sebelum jelang laga usai.
loading...

0 Response to "Real Madrid Terlalu Perkasa Untuk Napoli"

Post a Comment