Nenek Dan Kakek Ini Di Tonjok Karena Terima Hadiah Kerudung Dari Ahok

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Bukan hanya jenazah korban saja di tolak karena perbedaan pilihan tetapi ada juga yang di aniaya, seperti kasus berikut, diketahui ada sepasang suami - istri di pukul dan di cekik karena cekcok perbedaan pendapat di sosial media Facebook dengan seorang lelaki yang berinisial S , S memukul Abdul Haer (61) dan juga Rini (50) setelah di mintai konfirmasi langsung terkait komentar nya di sosial media facebook.

Cerita Konyol ini berawal saat S memposting foto Abdul Haer dan rini saat di berikan kerudung oleh relawan cagub nomor urut 2 Ahok-Djarot, Abdul haer dan Rini di foto Saat memegang kerudung pemberian relawan Ahok - Djarot itu.

Foto itu di sebar oleh S melalui sosial media, sebaran fotonya itu di ketahui oleh anaknya Abdul haer dan rini yang sedang berada di luar kota, komentar antara Anak mereka dengan S ini lah yang menjadi pemicu pertengkaran mereka.

S langsung menyinggung soal SARA , S menyindir besan mereka Abdul Haer dan Rini adalah dari kalangan non - muslim, Tersinggung dengan itu , Abdul Haer dan rini pun langsung mendatangi rumah S yang tidak jauh dari kediaman mereka, yang berada di jalan Baslon RT 05 RW 06, kembangan , Jakarta barat, Minggu ( 12/3/2017 ), Niat mereka hanya ingin mengklarifikasi sindiran S tentang besan mereka.

Namun Adu mulut pun tak bisa di elakkan, rini yang tak terima soal komentar jika anak mereka mempunyai 2 agama.

"Dia ada bilang ke Anak Saya, "Ah kamu itu mah, dua agamanya, Agama mu itu abal - abal," kata rini mengulang komentar S di Akun facebook miliknya.

Karena suasana makin memanas, Abdul Haer dan rini pun memilih segera meninggalkan S, Namun S masih merasa kesal dengan tingkah mereka, Saat mereka hendak meninggalkan rumah S, S pun langsung berlari dan menyambar Abdul Haer dan Rini yang sedang berjalan.

"Dia mengejar saya, Terus dia pun mulai Jorokin saya dan mencekik saya, " Ujar Rini.

Abdul Haer dan Rini sudah melaporkan S ke kepolisian sektor kembangan atas perilaku penganiayaan, Jakarta barat, Pada hari Minggu ( 12/3/2017 ) lalu.
loading...

0 Response to "Nenek Dan Kakek Ini Di Tonjok Karena Terima Hadiah Kerudung Dari Ahok"

Post a Comment