Mimpi Buruk Panjang Akan Hantui PSG

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Kekalahan Telak yang di alami PSG dari barca bukan hanya akan menghantui sampai akhir musim ini tetapi akan terus menghantui mereka sampai ke generasi berikutnya, tutu pelatih asal Jepang ini.

Vahid Halilhodzic yang merupakan mantan pelatih Paris Saint-Germain ini pun turut berkomentar atas kekalahan telak dengan skor 6-1 dari barcelona pada leg kedua babak 16besar LigaChampion Akan terus menjadi mimpi buruk bagi klub hingga beberapa tahun kedepan.

PSG yang datang ke Camp Nou dengan unggul 4 Gol dari Barca , tak mampu berbuat banyak untuk membendung 6 gol yang mengoyak gawang mereka , 3 dari 6 gol itu tercipta setelah menit ke -88 , dan PSG hanya mampu membalas melalui tendangan Edison Cavani.

ini adalah penampilan yang sangat memalukan dari Skuat Unai Emery , Sebagaimana yang di katakan oleh Bos Jepang Halilhodzic , dan pasti akan meninggalkan luka sangat mendalam untuk generasi berikutnya.

"Kekalahan ini akan membekas dan memberi Trauma bagi para Pemain bukan hanya pada musim ini saja, semua ini tidak akan pulih dalam waktu yang singkat Tetapi akan terus menghantui sampai Generasi PSG selanjutnya , katanya pada PSG

"Mereka tidak boleh Larut pada Kekalahan ini, Semua harus Segera Bangkit Dan Menyatu dari Pemain , pelatih serta Dewan , mereka semua harus segera berkonsentrasi dan tetap fokus dalam persaingan merebut titel League 1.

" Saya Sangat Sulit untuk memahami situasi yang terjadi  di camp nou, mungkin PSG belum siap secara psikologis , atau mungkin mereka takut akan sebuah kegagalan atau mereka terlalu percaya diri, para Pemain tidak akan pernah lupa akan kekalahan ini, Percayalah !

Sumber : Goal.Com
loading...

0 Response to "Mimpi Buruk Panjang Akan Hantui PSG"

Post a Comment