Man City sukses melangkah Ke Semi-Final Piala FA

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Manchester City Lolos ke Semi-Final Piala FA berkat 2 Gol Dari Sergio Aguero dan David Silva di Riverside Stadium , Mengawali pertandingan secara sempurna dengan skor 1-0 dari David Silva , Pertahanan Middlesbrough Tidak siap meladeni permainan cepat dari City , Pablo zabaleta melepaskan umpan tarik yang langsung di sambar oleh Raheem Sterling Tetapi bola masih di blok dan jatuh tepat pada David Silva yang tanpa Ragu melesatkan bola ke arah gawang dan mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke -3 .

Middlesbrough mengalami kesulitan untuk keluar dari tekanan City, mereka baru menemukan celah di pertengahan babak pertama , Tepat menit ke -22 , Gestede menyambut umpan penjuru dari Leadbitter dengan Tandukan , Claudio bravo hampir saja kebobolan karena melakukan kesalahan dan untung saja masih zabaleta mampu menghadang laju bola sebelum melewati garis gawang.

Tidak berselang lama Gestede kembali mengancam Gawang Claudio Bravo melalui Tandukannya yang kali ini masih melambung di atas mistar ,dan aksi itu adalah yang terakhir bagi striker , karena dia terpaksa di tarik keluar karena mengalamai cedera hamstring yang di gantikan oleh Alvaro Negredo.

Di sisa waktu babak pertama , City terus mendominasi permainan dan juga banyak tercipta peluang , dengan beberapa kali aksi Silva dan Sane yang mengobrak - abrik pertahanan lawan , tapi masih tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama habis.

setelah turun minum , City langsung Mendominasi , Selang 4 menit babak kedua berjalan city langsung mengancam gawang lawan dengan proses yang sama seperti gol pertama , tembakan Raheem Sterling yang gagal dan kemudian bola langsung di kuasai Silva , namun sayang kali ini bola masih melambung di atas mistar.

berselang dua menit City kembali membuat peluang emas mereka terbuang sia-sia , Sergio Aguero yang mendapatkan Umpan dari Raheem Sterling Gagal Membuat Gol kedua bagi City Setelah Tembakannya Membentur Mistar Gawang.

Kiper Middlesbrough Brad Guzan di tekan terus oleh Skuat yang di pimpin Pep Guardiola, tetapi Brad Guzan masih melakukan beberapa penyelamatan Gemilang yang sempat membuat City mengalami kesusahan untuk memperbesar keunggulan.

Serangan Demi Serangan City Akhirnya membuahkan Hasil Brad Guzan pun di paksa memungut Bola dari dalam Gawang pada menit ke - 67 , Sane menyisir dari sayap dan kemudian melepaskan umpan silang yang langsung di sambut tendangan Aguero dari jarak Dekat , Skor pun Berubah Menjadi 2-0

Usai Aguero Merobek Gawang , Mental para Pemain Middlesbrough pun Turun Sehingga Pemain City Dengan Sangat leluasa memainkan bola ,beruntung Guzan masih tampil Cemerlang dengan melakukan banyak penyelamatan sehingga skor 2-0 bertahan sampai laga Usai.
loading...

0 Response to "Man City sukses melangkah Ke Semi-Final Piala FA"

Post a Comment