Dulu Sebut Ahok Dengan Iblis, Ustad Al-Habsyi Di Gugat Cerai Oleh Istri karena Kasus ini

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Tahun 2014 Silam ketika Jokowi jadi Presiden, dan di ikuti oleh Ahok yang otomatis menjadi gubernur DKI untuk menggantikan Jokowi, Pada Saat itu banyak Pihak yang menentang Ahok menjadi Gubernur,Salah satu yang paling gencar adalah FPI , Semua cara di lakukan FPI dari melakukan orasi dan membuat Gubernur DKI tandingan dengan menunjuk Fahrurrazi.

ada juga beberapa tokoh agama yang ikut menentang serta sangat gencar melakukan serangan, Siapa lagi kalau bukan Ustad Ahmad Al-Habsyi pada saat itu sangat gencar menyerang ahok dengan semangat yang menggebu yang bertujuan untuk menurunkan Ahok pada setiap orasi maupun ceramahnya

Kira-Kira Begini Kutipan Orasi nya pada saat itu, Islam tidak akan pernah takut atau tunduk dengan siapapun, islam cinta damai dan tidak pernah mencari lawan, tapi ingat islam tidak akan pernah lari kalau bertemu dengan lawan, kita memang orang yang cinta damai tapi kita tidak akan mundur kalau ada orang yang berani menantang kita, Takbir, AllahuAkbar, Siap Melawan Ahok Saudara ?

Kalau terus sombong dia adalah keturunan Setan Laknattullah , Jika dia merasa sebagai Seorang manusia biasa ( Adam ) Seharusnya dia tidak sombong, Begitulah isi orasi dari Ustad Al-Habsyi.

Pada orasi nya Al-habsyi menyebut Ahok dengan sebutan "Laknattulah" sebuah kata yang di laknat oleh Allah, penggunakan kata "Laknatullah" tidak seharusnya di gunakan secara brutal untuk menyerang orang. Ingat Al-Habsyi Seseorang yang mengkafirkan orang lain yang tidak terbukti kekafirannya, maka semua itu akan berbalik kepada orang tersebut.
Apa alasan Al-habsyi sehingga bisa mengatakan Ahok itu Sombong, Apa karena dia menentang FPI yang bertindak seenaknya di Jakarta , Negeri ini di dasarkan oleh hukum yang di lindungi oleh undang-undang, jangan buat negara di atas suatu negara.
Kata-kata yang di lontarkan Al-habsyi pada saat orasi memang bisa di nilai melewati batas karena membawa kata "Laknattullah", yang bisa berbalik kepada diri sendiri , maka dari itu janganlah sembarangan memakai kata tersebut untuk menyerang orang lain.
Seperti seorang Ulama Besar yang kerap menebar kebencian dan Lambang negara juga dia hina siapa lagi kalau bukan Habib Rizieq yang sekarang tersandung kasus skandal sex dengan Firza Husein

Lucu Bukan Seorang Ulama besar yang di akui oleh segelintir umat islam , terganjal kasus skandal sex , jika terbukti dia bersalah di kasus tersebut , akan sangat memalukan.
Tak lama setelah kasus habib itu muncullah kasus baru yang di perani oleh Ustad Al-Habsyi , sekarang dia di gugat cerai istrinya , yang bernama Putri Aisyah. karena ada nya orang ketiga di dalam rumah tangga mereka , dan itu artinya Ustad Al-habsyi yang melaknat Ahok Telah Berselingkuh .
Al-Habsyi saat di mintai keterangan perihal orang ketiga itu, tidak menjawab, dia malah menjawab pertanyaan wartawan lain perihal rumah tanggal mereka, untuk sekarang masih satu rumah , anak - anak juga alhamdulilah masih baik semua , untuk lebih lanjut bisa langsung ke kuasa hukum saya, dia pun langsung meninggalkan tempat.
menurut pengakuan istrinya Putri Aisyah, rumah tangga mereka sudah mulai tidak beres semenjak Agustus dan mereka sudah pisah rumah dari september kemarin, lagi-lagi Al-habsyi Berbohon kepada media untuk menutupi masalah rumah tangganya.
Ingatlah Ujian dari dunia atau wanita itu tidak mengenal siapa dirimu ,cendikia , ulama ataupun rakyat biasa sekalipun yang tidak tau tentang agama, kapan saja bisa di hadapkan dengan ujian seperti itu.
Yang saya sayangkan di sini kenapa orang-orang ini di anggap mengerti Agama , padahal mereka penuh kebencian dengan menghujat orang yang tidak patut menerimanya, sampai mengeluarkan kata "Laknatullah" kepada seseorang , jangan Salahkan Allah kalau laknat itu suatu saat berbalik kepadanya.
loading...

0 Response to "Dulu Sebut Ahok Dengan Iblis, Ustad Al-Habsyi Di Gugat Cerai Oleh Istri karena Kasus ini"

Post a Comment