Karena Foto Bersama Ahok , Inul Dan Indosiar Akan Di Boikot FPI dan Kaumnya

loading...
loading...


OkeBerita.Com - Calon Gubernur Dan Calon wakil Gubernur Jakarta nomor urut dua hadir dalam Program D'Academy 4 , Ahok yang saat itu hadir untuk menjadi juri pada acara tersebut , tak mau kalah dari ahok Djarot dan istri pun tampil kompak dengan menyanyikan sebuah lagu ciptaan dari almarhum A Rafiq yang berjudul "Pandangan Pertama".

Para penonton langsung berjoget mengikuti lantunan musik, saat lantunan musik dangdut dan suara calon wakil gubernur nomer urut 2 ini terdengar diruang studio, .Ahok pun menikmati lantunan lagu yang dibawakan pasangannya dalam pencalonan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022 mendatang.

Meski duduk dibangku Juri, Ahok tampak berjoget mengikuti lantunan lagu yang dibawakan Djarot. Sambil mengangkat jempol, calon gubenur ini berjoget sambil sesekali menebar senyum kepada para penonton. Usai bernyanyi, Djarot dan istri mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton tak terkecuali Ahok.

Setelah acara tersebut Inul kemudian memposting fotonya bersama Ahok ke Instagram miliknya. Tak lama ia mendapatkan cacian dari penduduk bumi datar. Tapi yang mengejutkan adalah jawaban dari Inul yang berani dan apa adanya.


Dan yang pasti berkat jawaban inul tersebut banyak pihak yang kebakaran jenggot , tak hanya cacian dan hinaan saja yang di dapat oleh inul karena postingannya itu, seperti kasus-kasus sebelum nya pihak yang selalu melakukan pemboikotan pun memberikan ancaman kepada inul dan indosiar.

berikut adalah salah satu komentar panas yang di terima oleh inul akibat postingannya tersebut.

Haloooo mbak @inul.d yg dimaksud muslim kebo apa ya? jangan bikin statement yg bikin harga diri anda jatoh di mata publik. banyak artis yg tiba tiba goblok cuma gara gara ahok? agama mbak @inul.d apa ya? sebelum bikin opini pikir 2x jangan bawa bawa agama, jangan salahkan agama.. Karna menjilat ludah sendiri itu memalukan! mbak @inul.d ko lama lama seperti rezim, ingin memisahkan politik dan agama? apa jangan jangan revolusi mental ala DN AIDIT sudah tersebar luas? kami hidup sudah di atur AL QURAN dari mulai makan dan tidur.. waaah mbak @inul.d mulai goblok yaaa. #inul #inuldaratista from @cyberarmy_ #sukashare Follow @suka.share

 meskipun mendapat banyak cacian tapi banyak juga akun yang menyemangatinya

@aqu_miaw_miaw Top banget bunda @inul.d …mereka yg komen gak jelas Itu krn gak suka ama org benar atau kurang makan batako Goreng ya… Pokoknya sup seh pak Ahok …

@yuni_zned Wlwpun gw ga nyoblos ahok tp klo ada ahok gw mah bakal poto bareng, biar ada bukti ke anak cucu gw klo gw pernah poto bareng sama org yg berjasa buat ibu kota pda waktu ini.. Gw ga nyoblos karna gw di bali.. Sehat truss ya ko ahok dan babeh djarot.. Saya berdoa dr jauh.

@nindakaninda Ya ampun .endess bgt kata2nya ,mba inul suka benee ih 👍✌😄

@919vi Setuju pisan sama mbak inul, superb dah ahh. 👏👏👏👏👏

@andri_pwkt bentar lagi d academy diboikot, apa2 diboikot, indosiar, ridwan kamil, inul dan orang2 cerdas yg masih waras, yg berani menyuarakan hati nuraninya yg merasa risih melihat propaganda jalur surga, pasti akan kena bully, jika sumbu pendek tidak segera sadar, masih menyalahgunakan agama utk berpolitik, maka seleksi alam akan terjadi, yg dungu dan pemikiran pendek bakalan makin dungu dan kemungkinan menjadi radikal, yg cerdas dan masih waras pasti semakin risih dan kemungkinan bakal menjadi murtad,,kalo udah gitu siapa yg rugi? semoga kaum dungu cepat sadar bahwa mereka hanya dimanfaatkan para politikus kotor, bahwa kelakuan mereka yg mengira sedang membela agama justru akan merugikan Islam itu sendiri

Nampaknya sejak KH Ahmad Ishomuddin berbicara dipengadilan, kaum bumi datar kejang-kejang dan menyerang membabi buta, padahal babi itu haram loh…..

Apalagi setelah saksi-saksi meringankan Ahok justru membuka mata banyak masyarakat Jakarta. Karenanya serangan-serangan semakin masif, seperti yang diterima Inul saat ini. Semua yang memihak Ahok selalu mendapat tekanan dari Seword yang difitnah hoax, Inul yang hina, hingga KH Ahmad Ishomuddin yang baru saja dipecat oleh MUI dan dihina-hina oleh penduduk bumi datar.

Tak heran ancaman demi ancaman terus mereka kirimkan untuk menyerang pendukung Ahok, tapi saya yakin semakin diancam justru pendukung Ahok semakin solid dan kuat. Seperti KH Ahmad Ishomuddin yang dengan sabar menghadapi cercaan dan pemecatan, baginya hidup itu hanya sekali jadi  Percuma Hidup Sekali Tanpa Keberanian Dan Menjadi Pengecut.

Sumber : https://seword.com/politik/foto-bersama-ahok-inul-daratista-terancam-diboikot/
loading...

1 Response to "Karena Foto Bersama Ahok , Inul Dan Indosiar Akan Di Boikot FPI dan Kaumnya"