Karena mencaci Maki GP Ansor & Ahok Di Sosmed, Pendukung FPI ini Jadi Buronan

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Panas nya situasi politik di DKI Jakarta, yang di tambah dengan Isu SARA yang muncul membuat situasi Ibukota Jakarta menjadi semakin panas, para pendukung dari masing - masing kubu pun ikut memanas dengan melontarkan komentar - komentar mereka, di tambah lagi perkembangan jaman yang semakin mudah untuk kita berinteraksi di dunia maya.

Muncul Kabar bahwa seorang pemuda kini menjadi buronan Polisi, akibat dari perbuatannya di media sosial.

 Akibat menyebarkan cacian dan hinaan, kini pemuda ini Viral di media sosial facebook, seorang pemuda pendukung Front Pembela Islam ( FPI ) melakukan cacian dan juga hinaan terhadap Gerakan Pemuda ( GP ) Ansor dan juga Calon Gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ).

Akun facebook Pemuda ini bernama Dwi Ardika memposting sebuah status yang isinya mencaci maki pendukung Ahok dan juga GP Ansor. Dalam postingannya tersebut, ia menyebut kalau semua pendukung Ahok pantas untuk di bunuh dan juga di perkosa serta halal darahnya.

Selain itu, dirinya juga menyebut kalau GP Ansor telah menjual akidah dan juga menyerukan agar Front Pembela Islam (FPI) untuk menghalalkan darah para anggota GP Ansor.

“ Intinya orang - orang yg dukung ahok itu goblok dan ngak bermoral..halal darahnya untuk dibunuh dan halal juga kalau wanitanya diperkosa rame - rame.. Apalagi GP ansor yg sudah menjual akidah mereka....saatnya FPI untuk menghalalkan darah mereka...satu seruan saja kita babat habis Semua Anggota GP ansor ” status Dwi Ardika di facebook.


Akibat dari postingannya tersebut, ada banyak netizen yang mengecamnya. Bahkan sekarang dia sudah menjadi buronan tim cyber crime BANSER NU. Setelah ditelusuri akun Media sosial facebook pelaku ( https://www.facebook.com/dwi.ardika.988 ) sepertinya sudah ditutup oleh yang bersangkutan mungkin karena sudah ketakutan menjadi buronan banyak orang.

Ini menjadi salah satu pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua, jangan lah membuat sebuah status di media sosial yang isinya berbau kebencian, SARA. dan juga Hal ini sangat tidak pantas dilakukan karena melanggar UU ITE.

loading...

0 Response to "Karena mencaci Maki GP Ansor & Ahok Di Sosmed, Pendukung FPI ini Jadi Buronan"

Post a Comment