Habib Novel : Kasus Jenazah Nenek Hidun Yang Ditolak Untuk Disholatkan Peringatan Untuk Umat Islam Pemilih Ahok

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Memanasnya situasi Jakarta akibat dari Pilkada menimbulkan banyak kasus, salah satunya Kasus Politisasi Agama di Pilkada DKI Jakarta terasa semakin kental serta brutal akhir-akhir ini, tersiar berita bahwa ada seorang Nenek bernama Hidun yang di terlantarkan dan di tolak untuk di sholatkan didalam masjid.

Jenazah seorang nenek 78thn yang bernama Hindun telah diterlantarkan oleh masyarakat sekitar. Pasalnya, Almarhum nenek hindun yang sudah lama tidak bisa berjalan itu sudah mencoblos Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat saat Pilkada DKI putaran pertama.

Menurut keterangan dari Neneng (anak Alma. Hidun), setelah nenek bernama Hindun bin Raisman itu mencoblos Ahok-Djarot, keluarganya langsung menjadi pergunjingan. Neneng adalah putri bungsu nenek Hindun. “Kami ini semua sudah janda, kami empat bersaudara Perempuan semua, masing-masing suami kami sudah meninggal dunia, kini ditambah lagi omongan orang yang kayak gitu, kami bener-bener sudah dizalimin, apalagi kami mau ngurus pemakaman orang tua kami aja susah,” ujar Neneng, pada Liputan6.com sewaktu dijumpai di kediamannya, Jalan Karet Raya II, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Neneng juga menceritakan, semua kronologi jenazah ibundanya ditolak untuk disalatkan di mushola oleh ustadz bernama Ahmad Syafii. Neneng mengatakan, pada saat itu dia dan keluarganya ingin agar jenazah nenek Hindun disalatkan di mushola. Namun, itu ditolak oleh Ustadz Ahmad Syafii lantaran nenek hindun tersebut sudah di anggap telah memilih penista agama.

Menanggapi kejadian tersebut salah satu pemimpin FPI Habib Novel langsung mengeluarkan pernyataan keras terhadap umat islam yang sampai sekarang masih memilih ahok sebagai gubernur pada putaran kedua nanti.

“Itu hanya sebagai pelajaran saja, nanti kami akan lebih tegas lagi dalam menjalankan larangannya.” Ujar  Habib Novel kepada wartawan saat ditemui.

Habib Novel juga menyebutkan spanduk menolak mengsholatkan Jenazah pasti benar-benar akan di tegakkan.

“Spanduk untuk menolak jenazah pemilih penista agama kan sudah jelas dan pasti akan dijalankan, Jenazah Nenek Hidun yang di tolak itu cuman sebagai contoh kecil bagi yang masih memilih penista agama, jadi jika kalian ingin masuk surga dan jenazah ingin di sholatkan dimasjid, jangan pilih ahok di putaran ke dua nanti” Tutup Novel.
loading...

2 Responses to "Habib Novel : Kasus Jenazah Nenek Hidun Yang Ditolak Untuk Disholatkan Peringatan Untuk Umat Islam Pemilih Ahok"

  1. Semoga dia sadar atas setiap perkataan yg diucapkannya, tanpa sadar menyakiti perasaan orang yg seiman dg nya, Tuhan ampuni dosanya.

    ReplyDelete
  2. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    ReplyDelete