Griezman Selamatkan Atletico Dalam Kemenangan 1-0 Atas Granada

loading...
loading...

OkeBerita.Com 
- Striker asal Prancis Antoine Griezman mencetak gol kemenangan untuk Rojiblancos di menit ke-84, terlepas dari performa gemilangnya Guillermo Ochoa.

Yannick Carrasco langsung saja mengancam di menit awal pertandingan babak pertama. Winger Belgia itu dapat memanfaatkan serangan balik dan menyambut umpan silang dari Filipe Luis. Sayang, sundulannya itu masih meleset tipis di samping gawang walau sudah memperdaya Kiper Guillermo Ochoa.

Dominasi Rojiblancos yang bertahan sekitar sepuluh menit. Carrasco kembali lagi beraksi dan memanfaatkan umpan Antoine Griezmann dengan sedikit sentuhan ringan. Kali ini bola berhasil mengoyak gawang Kiper Guillermo Ochoa, tapi hakim garis terlebih dulu mengangkat bendera offside.

Momen tersebut sekaligus menjadi akhir dari dominasi Atletico di paruh babak pertama. Granada dapat mengambil alih kemudi setelah menit ke-12. Granada selaku Tuan Rumah terus menghujani Atletico dengan ancaman seiring Hector yang jadi bintangnya. Ia berkali-kali melewati Juanfran, tapi ancamannya masih mampu diantisipasi oleh Jan Oblak.

Selain Hector, Andreas Pereira juga terlihat tampil menonjol. Striker asal Manchester United itu menunjukkan pergerakan efektif di sayap kiri dan dapat menjalin kerja sama apik dengan Hector. Satu sepakannya nyaris saja menjebol gawang Atletico, tapi Oblak masih terlalu tangguh untuk dapat ditaklukkan.

Frustrasi di paruh pertama, Diego Simeone langsung Mengganti Thomas Partey dan memainkan Angel Correa. Wonderkid Argentina itu diharapkan mampu memecahkan kebuntuan lewat dribel impresifnya. Memang, serangan Atleti kembali hidup setelah pergantian tersebut.




Umpan silang Correa nyaris membuahkan sebuah peluang emas untuk Atletico, tapi Ochoa masih saja berhasil meninjunya. Bola Liar itu jatuh di hadapan Carrasco dan langsung disambar dengan sepakan keras. Untung saja, saat itu Ochoa sudah kembali ke posisinya dan dapat menggagalkan tembakan tersebut.

Selanjutnya, Antoine Griezmann nyaris dapat membawa Atleti unggul lewat aksi individualnya yang menawan. Ia menusuk dari sayap kanan dan melewati dua kawalan, lalu menembakkan bola ke tiang dekat. Bola ternyata tidak mengarah sesuai harapan karena masih melebar ke samping dan hanya mampu menggetarkan jala samping gawang.

Serangan demi serangan yang di lancarkan Atletico Tidak membuahkan hasil. Penyebab utamanya adalah  Kiper Ochoa yang tampil sigap dan cemerlang sepanjang laga. Kiper Meksiko itu bahkan kembali menggagalkan peluang emasnya Carrasco yang menembakkan bola dari jarak dekat.

Performa gemilang Ochoa itu baru berakhir di tangan Antoine Griezmann. Aksi ini berawal dari kejelian Koke melihat pergerakan sang striker Prancis. Bola pun langsung dilambungkan, sementara Antoine Griezmann dapat lepas dari kawalan bek Granada. Dari jarak dekat, sundulannya itu sukses mengelabui Ochoa.

Akhirnya Peluit panjang pun dibunyikan tak lama setelahnya. Gol Griezmann jadi satu-satunya penentu kemenangan krusial Rojiblancos. Pasukan Simeone kembali dapat memangkas jarak dengan Sevilla menjadi selisih lima poin dan bertengger di posisi ke-empat dengan kokoh.
loading...

1 Response to "Griezman Selamatkan Atletico Dalam Kemenangan 1-0 Atas Granada"

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete