Gol semata wayang Kante Beri Chelsea Kemenangan

loading...
loading...

OkeBerita.Com- Chelsea berhasil menyingkirkan Rival abadinya Manchester United dari Piala FA lewat kemenangan Tipis 1-0 di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB. N'Golo Kante menjadi bintang utama pada laga ini berkat gol tunggalnya seiring Chelsea lolos ke semi-final.

United sebenarnya sudah mengawali laga dengan positif sewaktu di London. Tak hanya mengawal ruang, Red Devils juga nyaris mencetak satu gol lewat Marcos Rojo. Sayangnya, sundulan dari bek Argentina itu masih melambung di atas mistar.

Marcus Rashford juga mendapatkan satu kesempatan untuk unjuk gigi. Striker muda asal Inggris itu dapat melewati kawalan bek Chelsea dengan kecepatannya. Beruntung, Cesar Azpilicueta masih mampu melakukan sebuah tekel krusial.

The Blues yang mengalami peningkatan performa seiring dengan waktu bergulir. Eden Hazard menciptakan sebuah peluang lewat aksi individunya. Masuk kedalam kotak penalti, sang winger melepas tendangan keras. Tapi Ternyata David de Gea masih mampu melakukan penyelamatan gemilang dari ancaman itu.

Sang kiper David De Gea kembali menyelamatkan United tak lama kemudian. Kali ini adalah giliran Gary Cahill yang mendapat peluang emas. Bek Inggris itu melepas tembakan keras di kotak penalti, tetapi De Gea dengan sigapnya kembali membelokkan jalur bola ke luar lapangan.



Situasi langsung berbalik pada Chelsea sepuluh menit jelang Turun Minum. Ander Herrera menerima kartu kuning keduanya dan terpaksa harus meninggalkan lapangan. Jose Mourinho langsung saja menarik Henrikh Mkhitaryan dan memainkan andalannya Marouane Fellaini.

Lima menit setelah memasuki paruh kedua, kebuntuan Chelsea akhirnya bisa terpecahkan. Dengan Kante yang sukses menjebol gawang yang di kawal oleh De Gea yang tampil gemilang malam ini. Menerima umpan dari Willian, gelandang Prancis itu melewati langsung kawalan Paul Pogba dan melepaskan tembakan dari luar kotak. Bola sepakannya langsung melesat ke sudut gawang tanpa sempat dihalau oleh De Gea.

Walau bermain dengan sepuluh orang pemain, Man United masih bisa nyaris menyamakan kedudukan lewat Rashford. Striker belia itu dapat melewati kawalan David Luiz dan Cahill dengan mudah. Adapun dalam situasi satu lawan satu, ia gagal menaklukkan sang penjaga gawang Thibaut Courtois.

Arus permainan sepenuhnya telah berpihak kepada The Blues setelah itu. Pasukan Jose Mourinho sangat kesulitan menciptakan peluang serta memecahkan kebuntuan, sementara laskarnya Antonio Conte mendominasi sisa permainan. Keunggulan satu gol atas setan merah itu bertahan hingga bubaran dan Chelsea dapat mengamankan tiket ke semi-final Piala FA.
loading...

1 Response to "Gol semata wayang Kante Beri Chelsea Kemenangan"

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete