Gianluigi Donnarumma: Juventus Selalu Lebih Unggul

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Kiper belia nan fantastis milik AC Milan itu sangat frustrasi sebab timnya menelan kekalahan dramatis dari Juventus. Gianluigi yang sedang berada dalam target beberapa klub besar dari liga inggris, liga jerman maupun liga spayol itu tampil sangat impresif dan gemiling pada laga kontra juventus.

Dengan ada nya Gianluigi Donnarumma di bawah mistar , AC milan bukan lah tim yang mudah di taklukkan, Gianluigi Donnarumma pun sempat melakukan beberapa penyelamatan gemiling sehingga tim nya harus mengakui keunggulan lawan yaitu Juventus.

Pertandingan yang di menangkan Juventus lewat titik putih tersebut membuat beberapa pemain AC Milan Mengeluarkan Komentar, Lantaran Kemenangan itu di anggap sungguh Kontroversi sebab pada menit terakhir Juventus Mendapatkan Sebuah Hadiah Penalti , yang Menyebabkan AC Milan harus Mengakui Kelahannya.

AC Milan yang secara dramatis di paksa harus mengakui kemenangan tipis 2-1 untuk Juventus, pada giornata ke 28 Serie A Italia, Sabtu (11/3) dini hari WIB.

Pihak I Rossonerri ( AC Milan ) memandang kekalahan ini diderita karena secara sangat kontroversial. Mereka enggan mengakui handball yang terjadi, yang memicu penalti kemenangan I Bianconeri ( Juventus ) pada menit ke-97 menjelang Pertandingan usai.

Tak heran bila kemudian nyaris seluruh penggawa Milan dibuat frustrasi. Carlos Bacca yang terbawa emosi bahkan sampai menantang wasit pemimpin laga, Davide Massa, untuk berkelahi usai laga.

Kiper belia nan fantastis Setan Merah, Gianlugi Donnarumma, juga mengungkapkan rasa kecewa beratnya. Ia mengeluarkan sebuah kalimat tersirat yang menyebut kalau Juve selalu saja dibela oleh wasit.

"Kekalahan ini sungguh mustahil! Ini sungguh sulit untuk diterima. Mengapa? Mengapa selalu saja Juventus!" ujar Donnarumma singkat, seperti dikutip oleh Tuttosport.

Komentar tersebut disinyalir bakal membuat manajemen Juve berpikir ulang untuk mendatangkan Donnarumma, sebagai pengganti Gianluigi Buffon. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua ( Juventus ) sudah lama menyasar kiper berusia 18 tahun itu.

Donnarumma sendiri tampil fantastis di partai ini, dengan lakukan hingga sembilan penyalamatan krusial.
loading...

1 Response to "Gianluigi Donnarumma: Juventus Selalu Lebih Unggul"

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete