Curhatan Hati Anak Ahok : Saya Kasihan Dengan Papa , Harus Kuat Yah Pa !

loading...
loading...

OkeBerita.Com - Nicholas Sean Purnama, mengaku sempat mengkhawatirkan ayahnya, calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tengah terlilit kasus penistaan agama. Namun, anak sulung Ahok itu berdoa agar papanya kuat menghadapi cobaan kali ini.

Namun, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini merasa yakin ayahnya dapat mengatasi permasalahan hukum tersebut.

“Khawatir sih, agak khawatir awal-awalnya.  Cuma bapak kan  dia bisa sih mengatasinya,” ujarnya di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara.

Menurut pemuda kelahiran 17 September 1998 ini, permasalahan yang dihadapi Ahok, ayahnya, tidak terbawa sampai ke rumah. Menurut Nico, ayahnya tidak pernah menampakkan kegundahannya di hadapan anak-anaknya.

“Santai-santai aja kalau di rumah. Dia gak terlalu kebawa itu di rumah, masih biasa-biasa sih, saya percaya papa, apa pun yang dilakuin,” imbuhnya.

Nico berharap ayahnya diberikan kekuatan untuk menghadapi semua permasalahan yangvtengah dihadapi. Nico berharap Ahok dapat tetap menjaga integritasnya. “Semoga papa bisa kuat sih ngelakuin apa yang dia lakuin, integritasnya tetap ada sama tetap bisa melayani orang lain,” pungkas Nico.

Ahok tengah menghadapi permasalahan hukum. Saat ini ia menjadi terdakwa kasus penistaan agama. Ahok akan kembali menjalani sidang pada Selasa, setelah sebelumnya menjalani sidang perdana di PN Jakarta Utara.
loading...

2 Responses to "Curhatan Hati Anak Ahok : Saya Kasihan Dengan Papa , Harus Kuat Yah Pa !"

  1. SELURUH GAMES ONLINE TELAH TERSEDIA
    HANYA DI .W.W.W.A.R.E.A.TO.T.O.N.E.T

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini

    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete